Cara Shareit PUBG Untuk Hemat Kuota Internet !

Cara Shareit PUBG Untuk Hemat Kuota Internet !

Share

PUBG Mobile adalah game yang banyak diminati pada tahun ini selain Mobile legends. Tentu saja kedua game ini memiliki karakteristik tersendiri sehingga menjadikannya banyak diminati oleh para gamer. PUBG versi PC sendiri telah lama ada dari pada versi PUBG Mobilenya yang baru-baru ini dirilis oleh  Tancent Game. Meskipun demikian, PUBG Mobile sudah sangat populer karena memang telah dinanti-nantikan sejak adanya PUBG versi PC. Oleh karenanya, PUBG Mobile juga telah di download lebih dari 100 juta pengguna. Sedangkan untuk mengunduhnya memerlukan kurang lebih 700 MB untuk kuota yang diperlukan. Namun kalian bisa mendapatkannya secara gratis dengan Cara Shareit PUBG dari teman. Bagaimana caranya ? Read on!

  • Pertama-tama pastikan dahulu bahwa kalian memilki shareit. Bagi kalian yang belum punya, bisa langsung saja download melalui google play store. Karena untuk menggunakannya, baik sang pengirim atau si penerima juga sama-sama harus memiliki aplikasi shareit ini.
  • Setelah itu, kalian bisa membuka aplikasi shareit ini dan kemudian pilih kolom kirim (send)
  • Pada pilihan berikutnya akan ada kolom file, video, aplikasi, foto, music dll. Pada tahap ini kalian bisa memilih sesuai kebutuhan yang akan dikirim, sebagai contoh File – lalu buka internal storage – android – obb – com.tencent.ig. dan kemudian kalian tinggal klik “ kirim “ untuk mengirimnya.

Cara Shareit PUBG Untuk Hemat Kuota Internet!

  • Setelah proses pengiriman sukses, kalian bisa melanjutkan pada tahap pemasangan di smartphone penerima. Caranya : kalian bisa menuju internal storage – cari folder share it – kemudian kalian bisa meng-copy atau meng-cut folder com.tencent.ig yang telah dikirimkan tadi.
  • Barulah kalian bisa menuju internal storage – android – OBB – dan kalian bisa paste-kan disini untuk folder com.tencent.ig yang telah kalian copy sebelumnya.
  • Finally, kalian sudah bisa menginstal game PUBG Mobile pada smartphone kalian.
  • Cara Shareit PUBG

Cara Shareit PUBG Mobile diatas tersebut dapat kalian gunakan untuk mengirimkan game-game lain seperti aov, free fire da lain-lain secara gratis. Keuntungan menggunakan shareit ini yaitu tidak menggunakan banyak kuota bahkan hingga gratis. Selamat Mencoba!

Artikel Terkait: