Convertible Nan Murah! Lenovo Yoga 330 Harga Dan Spesifikasi

Super Canggih! Lenovo Yoga 330 Harga Dan Spesifikasi

Share

Lenovo telah secara resmi merilis seri laptop terbarunya yaitu Lenovo Yoga 330. Untuk itu, bagi kalian yang saat ini sedang mencari laptop Convertible ( dua fungsi) dan juga membawa harga murah maka Lenovo Yoga 330 akan menjadi rekomendasi yang tepat. Laptop yang satu ini membawa desain mempesona kekinian yaitu dengan dual fungsi ( convertible ) yang dapat digunakan seperti laptop pada umumnya dan juga bisa digunakan seperti ipad dengan kemampuan layar sentuhnya. Tak hanya itu, laptop yang satu ini juga membawa spesifikasi yang tidak diragukan lagi. Penasaran seperti apa ? okay, read on!

Body Desain

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa laptop Lenovo Yoga 330 ini membawa desain dual fungsi (laptop dengan layar sentuh). Sedangkan untuk ukuran body desain secara keseluruhannya yaitu 294 mm x 204 mm x 17.9 mm dengan ukuran layar juga yang terbilang praktis yaitu 11,6 inchi. Laptop ini dirancang khusus bagi kalian yang gemar membawa laptop untuk keperluan bisnis tau study kalian, so berat yang diusungnya juga terbilang menyenangkan yaitu 1,25 Kg saja. Namun tidak cukup sampai disitu, performa spesifikasi laptop yang satu ini juga patut diacungi jempol, bisa juga dikatakan kecil-kecil cabe rawit.

Performa Spesifikasi

Super Canggih! Lenovo Yoga 330 Harga Dan Spesifikasi

Lenovo Yoga 330 telah membawa prosessor Intel Pentium N5000 dan sistem operasi Windows 10 Home. Sedangkan dari segi grafisnya bagi kalian yang gemar bermain game, laptop ini juga menawarkan kemampuan grafis yang jernih dengan Intel® Integrated Grafis. Ram yang diusung pada laptop ini juga terbilang besar dengan ukuran 4 GB hingga 8 GB. Sedangkan untuk penyimpanannya sendiri, laptop ini mampu menyimpan data dan file-file kalian hingga 128 GB SSD. Karena laptop ini juga di desain bagi kalian yang gemar travelling, maka kapasitas baterainya pun juga akan mendukung aktifitas di luar ruangan kalian terebut dengan kemampuan cahrger baterai yang terbilang cepat (quick charger).

Pilihan warna dan Harga

Varian warna yang dapat kalian pilih ada 2 macam yaitu abu-abu dan hitam. Sedangkan untuk harganya sendiri, laptop Lenovo Yoga 330 dibandrol dengan harga 9 juta saja.

Bagaimana, untuk jenis laptop convertible dan harga yang ditawarkan, dapat dikatakan murah bukan ? Okay, Happy shopping guys. Jangan salah pilih ya.

Artikel Terkait: