Deepcool Luncurkan Casing PC MATREXX 55 ATX


Share

Deepcool adalah perusahaan yang dibangun dengan visi memberikan yang terbaik. Solusi PC DIY untuk pelanggan di seluruh dunia dengan terus mencari inovasi terobosan terbaru. Membangun prestasi yang sukses di bidangnya Casing PC unggulan sebelumnya, hari ini Deepcool meluncurkan Matrexx 55 yang mendukung E-ATX Motherboard, Full Tempered Glass dan RGB SYNC yang membuat tampilan PC lebih indah.

2

Dual 4mm Tempered Glass

Pada casing berukuran E-ATX ini memiliki Dual 4mm Tempered Glass dibagian depan dan di bagian samping kanan untuk memamerkan komponen pc kalian yang memiliki pencahayaan RGB.

3

Kompabilitas Pendinginan Besar

MATREXX 55 juga mendukung kalian untuk memasangkan 3 fan dibagian depan, 2 fan dibagian atas dan 1 fan dibagian belakang untuk menjaga sirkulasi udara didalam PC kalian.

1

Efek Pencahayaan RGB

Casing ini juga dilengkapi dengan RGB Strip dibagian depan yang dapat dikontrol secara manual atau melalui motherboard dengan mudah. Selain itu Casing ini juga sudah tersedia konektor 12v untuk siap dipasangkan RGB SYNC dengan motherboard.

5

Manajemen Kabel yang mudah

Dengan dimensi full tower MATREXX 55 juga memiliki Cable Management yang luas hingga 23mm, yang membantu kalian dalam mengatur kabel manajemen dibagian samping Casing.

Artikel Terkait: