Fortnite Mobile Apps


Share

Epic Games secara resmi telah mengumumkan gamenya yang berjudul Fortnite akan bisa dimainkan pada platform Mobile seperti Android dan iOS. Game yang sebelumnya hanya tersedia untuk PC/Mac, PS, Xbox dan Nintendo Switch ini hanya bisa dimainkan di Smartphone yang memiliki spesifikasi tinggi, hal ini disebabkan karena Epic Games menginginkan para pemainnya memiliki pengalaman bermain yang sama dengan di platform lain seperti PC atau Console.

Selain itu Fortnite Mobile juga tidak akan tersedia pada Google Playstore karena Epic Games ingin memiliki hubungan langsung dengan para pemainnya di semua platform. Sehingga kalian harus mendownload aplikasi Fortnite Mobile melalui situs resmi Epic Games bagi yang menggunakan smartphone Android, hal ini merupakan salah satu upaya agar para pemainnya lebih mengenal Epic Games lebih jauh lagi.

Selain itu epic Games juga merasa keberatan dengan pajak yang dikenakan sebesar 70% yang harus ditanggung terhadap pengembang untuk keperluan pengembangan, pengoperasian dan lain-lain.

Untuk saat ini masih tahap pre-register untuk pengguna Android dan bagi kalian yang ingin mendaftar silahkan lakukan pendaftaran di situs resmi Epic Games untuk mendapatkan berita terbaru tentang Fortnite Mobile selanjutnya. Sedangkan untuk pengguna iOS kalian bisa menemukan Fortnite di Apps Store untuk ketersediaannya.

Artikel Terkait: