Gabe Newell Hadir sebagai Announcer Dota 2


Share

Siapa yang tidak kenal dengan Gabe Newell? Dia lebih dikenal di komunitas gamers dengan julukan GabeN, dan bisa dikatakan telah menjadi dewa di kalangan gamers karena perusahaan miliknya, Valve, sudah merilis berbagai game multiplayer populer seperti Team Fortress 2, Counter-Strike: Global Offensive dan Dota 2. Terkait dengan Dota 2, saat ini tim pengembang game tersebut telah memutuskan untuk mengabadikan GabeN dengan menghadirkan announcer pack yang disebut “The Gabe Newell Mega Kills Pack”.

dota 2 gaben announcer

Setelah membeli paket tersebut, gamers dapat menggunakannya untuk mengubah kata-kata yang muncul di momen-momen tertentu dalam Dota 2, seperti saat kalian mencapai Mega Kill atau Rampage. Saat gamers membunuh semua tim musuh, alias Rampage, maka GabeN akan berkomentar “Ini mirip seperti saat Steam Summer Sale” atau “Tolong kirim email ke gaben@valvesoftware.com dan ceritakan tentang Rampage kalian”. Tidak hanya itu, ada banyak komentar-komentar lainnya dari GabeN yang akan muncul tergantung dengan situasi serta kejadian yang terjadi didalam game.

Valve menciptakan “The Gabe Newell Mega Kills Pack” dalam rangka merayakan The International, yang adalah turnamen Dota tahunan yang berfungsi layaknya Piala Dunia, dimana berbagai tim Dota 2 dari seluruh dunia datang untuk melihat siapa yang terbaik. Bagi gamers yang ingin memiliki paket voice lines tersebut, maka kalian perlu membeli The International Battle Pass yang dimulai dari harga 135.000 Rupiah.

dota 2 gaben announcer

Kehadiran paket voice lines itu tentunya akan memuaskan para penggemar Dota 2, terutama karena paket tersebut menghadirkan kesan komedi ditengah pertempuran Dota 2 yang kerap dapat berjalan dengan intens dan tegang.

Dota 2 saat ini telah hadir di PC.

Artikel Terkait: