Infinix HOT S3X Smartphone Seksi Dengan Harga Terjangkau


Share

Infinix secara resmi mengumumkan Smartphone terbarunya untuk para pengguna yang ingin mengekspresikan diri dengan HOT S3X AI Technology. Setelah sukses dengan Infinix HOT S3 sebagai Smartphone selfie, kini Infinix kembali hadir untuk meluncurkan Infinix HOT S3X dengan tampilan Notch Display serta AI Technology pada kamera.

Infinix Hot S3x Specification

Infinix HOT S3X menggunakan CPU Quallcom Snapdragon 430 mobile platform yang akan memberikan daya tahan baterai yang lebih lama, efisiensi daya dan pemimpin dalam tampilan HD+. Serta dengan ditanamkannya CPU ini Infinix HOT S3X telah mencapai tongak yang luar biasa dalam menghadirkan pengalaman konsumen dengan harga terbaik. Quallcom Snapdragon 430 juga sudah disesuaikan dengan kebutuhan XOS3.3 Lite yang sudah dioptimisasi dengan fitur-fitur serta teknologi AI yang ada pada Infinix HOT S3X ini dan akan berjalan stabil dengan dukungan Android 8.1

Infinix Hot S3x Display

Smartphone dengan tampilan Notch Display ini memiliki layar 6.2” HD+ 19:9 Full View Display dengan resolusi 720x1500p, dengan Screen Brightness 500 nits yang akan menampilkan display layar tetap jelas walaupun berada dibawah terik matahari.

Dilengkapi dengan RAM 3GB, Internal Storage 32GB dan Baterai 4000 mAh serta fitur Quick Charge Infinis HOT S3X akan bertahan dalam waktu yang sangat lama untuk menemani kalian dalam melakukan aktifitas di media sosial.

Infinix Hot S3x Rear Camera

Dibagian belakang smartphone ini terdapat dua buah kamera dengan resolusi 13MP yang mampu menangkap seluruh dimensi di sekeliling objek dan 2MP untuk memfokuskan objek serta memberikan hasil mode bokeh yang lebih baik. Tidak lupa juga terdapat satu buah LED Flash yang akan membantu kalian untuk menghasilkan foto di ruangan gelap, dan satu buah finger print sensor untuk membuka kunci smartphone serta berfungsi sebagai tombol rana saat melakukan aktifitas Selfie, yang juga berfungsi sebagai navigasi untuk menggeser foto ke arah kanan atau kiri saat kalian melihat album foto.

Infinix Hot S3x Front Camera

Pada bagian depan terdapat dua buah kamera dengan resolusi 16MP AI Selfie Low Light Camera yang dilengkapi dengan LED Flash serta teknologi mutakhir Artificial Intelligence untuk mendeteksi setiap ekspresi dari wajah pengguna. Infinix HOT S3X juga memiliki fitur Face Unlock yang dapat kalian atur untuk keamanan smartphone kalian.

Infinix Hot S3x Flash Sale

Diawal peluncurannya ini juga Infinix bekerja sama dengan Lazada yang akan mengadakan Flash Sale dengan harga yang sangat murah. Infinix HOT S3X akan dibanderol dengan harga Rp. 2.499.000.- (ROM 32GB & RAM 3GB) dan jika kalian menginginkan harga terbaik kalian bisa mengikuti Flash Sale yang akan di adakan di LazMall pada tanggal 31 Agustus 2018 dengan harga Rp. 2.099.000.-

Artikel Terkait: