Jadwal, Cara Mengikuti Event Pb Kemerdekaan, Dan Info Terlengkap!


Spesial bagi para pecinta games Pb nih, ada event Event Pb Kemerdekaan yang akan memberikan kalian banyak hadiah seperti nominal uang cash. Tentunya hal ini menarik bukan ? so, langsung saja, jika kalian tertarik untuk join it. Berikut jadwal event, cara untuk ikut Event Pb Kemerdekaan, syarat, hadiah yang akan di dapat, dan informasi lengkapnya. Read on!

Jadwal event PB kemerdekaan

Seperti dengan nama event ini pastinya ya, maka event ini akan diselenggarakan khusus pada moment kemerdekaan. Jadwal Event Pb Kemerdekaan ini akan berlangsung pada 8 Agustus 2018 hingga 3 September 2018. Sedangkan untuk hadiahnya sendiri, dapat kalian terima setelah 3 hari terhitung mulai tanggal setelah event tersebut selesai yaitu pada tanggal 3 september.

Cara untuk mengikuti even PB Garena indonesia

Jadwal, Cara Mengikuti Event Pb Kemerdekaan, Dan Info Lengkapnya!

  1. Kalian hanya perlu untuk login di dalam website merdeka PB, bermain pada games ini sendiri selama 30 menit. Tidak lupa juga untuk belanja 30 cash di ransum per harinya.
  2. Perlu dikatahui bahwa pada point di atas adalah cara untuk mendapatkan ransum. Well setelah mendapatkannya, kalian bisa memulai untuk menjalankan karakter masing-masing.
  3. Pada tahap ini, kalian pasti akan mencapai titik akhir dimana kalian harus mengalahkan boss. Jika kalian berhasil mengalahkannya dengan cara mengeluarkan angka yang lebih tinggi, maka kalian akan berhak mendapatkan item-item menarik saat redeem hadiah itu sendiri.
  4. Terakhir yang perlu kalian lakukan yaitu menuntaskan semua chapter yang ada. Kemudian jika sudah finish, kalian berhak mendapatkan hadiah seperti sebagai berikut : Juara 1 : OA – 93 kemerdekaan 90 hari, Juara 2- 5 : OA – 93 kemerdekaan 30 hari, Juara 6 – 10 : OA – 93 kemerdekaan 15 hari, dan Juara 11 – 50 : OA – 93 kemerdekaan 7 hari.

Finally, itulah Event Pb Kemerdekaan terbaru yang dapat kalian ikuti dan dapatkan berbagai hadiah menari lainnya. Untuk lebih jelasnya dan cara daftarnya kalian juga bisa mengunjungi website atau link berikut : https://events.pb.garena.co.id/merdeka/

Okay, sampai disitu saja ya, enjoy the games! Good luck!

Artikel Terkait: