Jadwal Esport Asian Games 2018 Paling Lengkap Dapatkan Disini!

Jadwal Esport Asian Games 2018 Paling Lengkap Dapatkan Disini!

Share

Perhelatan asian games 2018 telah dimulai tepatnya kemarin setelah diadakannya opening dan tidak ketinggalan esport games juga akan segera menyusul pada tanggal 26 Agustus 2018 mendatang. Well, berita baik bagi kalian yang gemar bermain games, karena saat ini esport telah masuk menjadi daftar asian games 2018 tepatnya untuk kategori esport. Khusus untuk Esport sendiri, rencananya akan diselanggarakan di Britama arena, Kelapa Gading, Jakarta. Mengenai Jadwal Esport Asian Games 2018 terlengkap, dapat kalian lihat di ulasan berikut ini. check this out!

Arena Of Valor

AOV merupakan salah satu game MOBA yang masuk dalam daftar esport asain games 2018, bahkan game yang satu ini akan menjadi pemuka untuk dipertandingkan. Untuk jadwal pertandingannya sendiri, AOV akan diselenggarakan pada tanggal 26 Agustus 2018. Namun para peserta yang telah lolos dan mengikuti ajang pertandingan ini tentunya tidak akan bermain melawan para gamer AOV indonesia saja, karen terdpat beberapa tim nas lainnya yang akan mengisi pertandingan esport ini, negara tersebut yaitu taiwan, hongkong, cina, vietnam, laos, thailand dan India.

Jadwal Esport Asian Games 2018 Paling Lengkap Dapatkan Disini

Clash Royale

Daftar esport berikutnya yaitu clash royale dimana permainan ini merupakan gabungan dari permainan kartu, RTS dan Moba. Atlet yang akan mengikuti pertandingan esport ini yaitu Ridel Sumarandak yang telah terpilih dan diseleksi secara ketat. Ridel atau yang juga dikenal dengan nama Benzer ridel ini akan mewakili Indonesia sebagai atlet Esport Clash Royale. Rencananya clash royale sendiri akan diadakan pada tanggal 27 Agustus 2018, tepat setelah AOV diselanggrakan keesokan harinya. Sedangkan untuk timnya sendiri yang akan memeriahkan esport ini selain Indonesia yaitu Hongkong, Vietnam, Cina, India, Uzbekistan, dan yan terakhir adalah Arab Saudi.

League of Legends

Turnamen League of Legends ini akan diadakan pada tanggal yang sama seperti clash royale yaitu pada tanggal 27 Agustus, namuan perbedaannya League of Legends ini akan diselenggarakan 3 hari secara berturut-turut hingga tanggal 29 Agustus. Rencananya Tim Nas dari Indonesia akan diperhadapkan dengan negara lain seperti : Cina, Taiwan, Korea, Kazakhstan, Vietnam, Pakistan, dan Arab Saudi.

StarCarf II

Esport selanjutnya yang juga akan menghiasi asian games 2018 kali ini yaitu StarCarf II. Esport ini akan diadakan pada tanggal 30 Agustus 2018. Sedangkan untuk format yang digunakan yaitu B05 sama seperti clash royale. Atlet esport yang akan mengikuti pertandingan ini yaitu Nyoman Arie Pranasakti dan akan diperhadapkan dengannegara lainnya seperti Vietnam, Korea,Cina, Thailand, Sri langka, Kazakhstan, dan Iran.

Heartstone

Tidak ketinggalan juga yaitu game Heartstone yang ikut menghiasi esport asain games 2018 kali ini. Rencananya esport ini akan diselangarakan pada tanggal 30 Agustus 2018. Esport ini akan berlangsung satu hari penuh. Sedangkan untuk atlet dari Indonesia sendiri yaitu Hendry K. Hendry K akan melawan beberapa atlet dari negera lain seprerti Jepang, Hongkong, Vietnam, Thailand, India, Kyrgyzstan dan Juga Arab Saudi.

PES 2018

Terakhir, video game yang masuk dalam daftar esport asian games 2018 ini yaitu PES 2018. Esport ini akan diadakan pada tanggal 1 September 2018. Sedangkan untuk Atlet PES 2018 yang mewakili Indonesia adalah Elga Cahya Putra, yang nantinya akan diperhadapkan dengan negara lainnya seperti : Hongkong, Malaysia, Jepang, Vietnam, India, Kazakhstan dan lainnya.

Well, itulah Jadwal Esport Asian Games 2018 Terlengkap. Bagi kalian yang ingin menjadi supporter, bisa juga menyesuaikan jadwal yang sudah ada dan aktfitas kalian. Pastinya tidak mau ketinggalan bukan ? okay, Enjoy the day!

Artikel Terkait: