Megaquarium Hadir Pertengahan September


Share

Pengembang game yang terkenal menggarap sejumlah game simulasi dan manajemen, Twice Circled, telah meninggalkan dunia medis dan terjun ke dunia pemeliharaan ikan. game terbaru studio tersebut, yang berjudul Megaquarium, adalah sebuah game tycoon, layaknya Roller Coaster Tycoon, atau Zoo Tycoon. Bedanya, kalian tidak akan berurusan dengan atraksi taman hiburan maupun satwa liar. Kalian akan membangun dan menjalankan sebuah akuarium, layaknya SeaWorld.

megaquarium

Menurut Twice Circled, menjalankan sebuah akuarium yang sukses dapat menjadi suatu tantangan tersendiri. Untuk benar-benar sukses dan berkembang dalam menjalankan bisnis akuarium, gamers perlu ketelitian dan kreativitas yang tinggi. Gamers juga dapat memilih untuk mengelompokkan hewan sesuai dengan berbagai kategori yang berbeda, mulai dari tipe makanan, maupun habitat. Kalian juga akan dapat bebas untuk menyusun akuarium kalian secara terpusat, dimana semua hewan kalian terpusat di satu area yang luas, atau menyebar hewan-hewan yang kalian tampung di zona-zona berbeda sesuai dengan kategori yang kalian tentukan.

Tidak hanya itu, gamers juga perlu mempertimbangkan desain kompleks akuarium kalian sehingga mudah diakses baik oleh para pengunjung yang datang, maupun staf yang kalian pekerjakan.

megaquarium

Menurut Twice Circled, Megaquarium juga akan menghadirkan sekitar 100 spesies biota laut yang berbeda. Hampir setiap spesies yang hadir, akan memiliki keperluan mereka masing-masing serta metode perawatan dan penanganan yang berbeda. Hal ini mungkin terdengar cukup merepotkan, namun bagi mereka yang tidak asing dengan game genre Tycoon, aspek manajemen mendalam seperti inilah yang membuat sebuah game Tycoon memiliki daya tariknya sendiri.

Megaquarium akan dirilis di PC, lebih tepatnya di Steam, pada tanggal 13 September mendatang.

Artikel Terkait: