Senapan Serbu Pubg Dan Daftarnya Yang Tak Terkalahkan!


Senapan serbu pubg atau yang sering juga disebut dengan assault rifle ini merupakan senjata yang perlu kalian buru setelah turun dari pesawat. Mengapa ? hal ini dikarenakan senjata serbu pubg ini mampu membawa kalian untuk memenangkan pertandingan bahkan menjadi pemain yang tak tertandingi. Berbagai manfaat akan kalian dapatkan jika kalian memiliki senapan serbu pubg ini, salah satunya yaitu arah tembakan yang fokus atau mengenai sasaran. Wel6l, jika berbicara mengenai senjata serbu pubg ini, masih banyak manfaat seru yang akan kalian dapatkan. Apa saja ? berikut penjelasan detail mengenai senapan serbu pubg dan juga manfaatnya. Check this out!

Sebenarnya terdapat banyak macam dan jenis untuk senjata di PUBG ini sendiri, namun berikut ini merupakan senjata yang wajib untuk kalian miliki jika ingin menjadi seorang master saat memainkan game yang satu ini. ok, langsung saja, ini dia daftarnya.

Menangkan! Berikut Senapan Serbu Pubg Yang Tak Terkalahkan

  • AKM

AKM sendiri merupakan versi terbaru dari versi lama yang dahulu pernah ada yaitu AK-47. Bagi kalian yang belum mengetahui mengenai senjata ini, AKM adalah senjata di Pubg yang masih sejenis dengan assault rifle. Dalam jenis assault rifle sendiri terdapat berbagi macam yang dapat kalian temui, namun jenis AKM ini merupakan yang paling tangguh serta dapat diandalkan. Kemampuannya yang mampu menggunakan amunisi berkabiler 7,62 dan dapat menghasilkan tembakan yang lebih cepat jika dibandingkan dengan assault rifle lainnya.
Menangkan! Berikut Senapan Serbu Pubg Yang Tak Terkalahkan
So, bagi kalian para pemula yang tidak mengetahui bagaimana teknik yang tepat untuk memusnahkan lawan main, maka salah satu teknik terbaiknya yaitu dengan mengandalkan senjata yang satu ini. jika kalian belum memilikinya, kalian bisa memulai untuk berburu untuk mendapatkannya. Senjata yang satu ini juga terkenal ampuh dalam mode single shoot, so kalian bisa memanfaatkannya ketika mode single shoot itu sendiri. Terlebih lagi jika AKM ini sendiri memiliki keistimewaan dalam menciptakan arah tembakan yang stabil dan terfokuskan. So, kalian bisa mengandalkan senjata AKM ini sebagai senjata paling ampuh di PUBG.

  • AUG A3

Tak hanya AKM saja, daftar senjata ampuh tak tertandingi dan wajib untuk kalian miliki untuk menuntaskan lawan yaitu dengan memiliki senjata AUG A3 ini.
Menangkan! Berikut Senapan Serbu Pubg Yang Tak Terkalahkan
Berbicara mengenai AUG A3 ini, lantas seperti apa kemampuan spesial yang dimilikinya ? tentunya tidak kalah menariknya donk! AUG A3 mampu meng-akurasi dengan sangat baik. Senjata ini merupakan seri terbaru dari jenis AUG dan dapat mematikan lawan dengan cepat.

  • GROZA

Jika pada point pertama ada UKM dari assault rifle, maka kali ini ada Groza yang juga masih dalam satu kesatuan dari jenis assault rifle. Hal yang menjadikan senjata ini spesial yaitu dengan kemampuannya yang memiliki konfigurasi bullup dan juga lebih ringan.
Menangkan! Berikut Senapan Serbu Pubg Yang Tak Terkalahkan
Kehebatan senjata ini akan mirip dan nampak seperti M16A4 uang juga mungkin pernah kalian temukan sebelumnya. Namun groza hadir dengan suasana yang berbeda dan sudah dipastikan masuk dalam senapan serbu pubg yang tak terkalahkan.

  • M16A4

Sepertinya pada poin ke tiga, telah disebutkan bahwa senjata M16A4 juga tak jauh berbeda dengan Groza. Yaps, senjata ini juga dapat dijadikan andalan dikarenakan memang ter-favorite dan sering dijumpai untuk berbagai pemain yang juga telah menggunakan senjata ini sebagai andalannya.

Menangkan! Berikut Senapan Serbu Pubg Yang Tak Terkalahkan

Selain senapan serbu pubg yang perlu kalian ketahui juga mengenai bagaimana teknik yang tepat untuk menuntaskan lawan. Okay, sampai disini topik pembahasan mengenai senapan serbu pubg. Selanjutnya jangan lupa untuk follow Ulasan ID fanpages Facebook dan juga instagramnya untuk mendapatkan update terbaru seputar perkembangan teknologi dan juga game-game kesayangan. Good Luck!

Artikel Terkait: