Metro Exodus Hadir di Ajang Gamescom 2018


Share

Pihak pengembang Metro Exodus, 4A Games, akhirnya menampilkan trailer baru untuk game tersebut dalam ajang Gamescom 2018 yang digelar baru-baru ini. Dalam trailer baru tersebut, gamers diajak untuk melihat bagaimana Artyom, karakter protagonis Metro Exodus, menjelajahi sebuah wilayah pegunungan dengan pemandangan memukau. Namun begitu, penampilan dapat menipu, dan begitu malam tiba, Artyom akan berhadapan dengan beragam makhluk mutan dan musuh yang mengintai.

metro exodus

Kelihatannya, Metro Exodus akan menawarkan tantangan yang lebih besar jika dibandingkan dengan game-game sebelumnya di franchise tersebut. Gamers akan berhadapan dengan makhluk mutan, bandit, sekte-sekte sesat, dan beragam musuh lainnya. Tidak hanya itu, gamers juga akan didorong untuk menjelajahi sejumlah tempat yang tidak beda jauh dari neraka.

Semua faktor tersebut nampaknya dapat membuat Metro Exodus menjadi sebuah game yang menarik. Kita lihat saja nanti, apakah 4A Games dapat membuat Metro Exodus menjadi sebuah game yang dapat mengalahkan para pendahulunya di franchise tersebut, yakni Metro 2033 dan Metro: Last Light. Sayangnya, game tersebut baru akan dirilis pada tahun 2019 mendatang. Tapi di sisi lain, dengan jadwal rilis tahun depan, 4A Games masih memiliki banyak waktu untuk menggarap Metro Exodus menjadi game yang menawan.

metro exodus

Metro Exodus akan dirilis pada tahun 2019 mendatang di PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

Artikel Terkait: