Mode Mirror Mobile legends


Share

Mobile Legends kembali memiliki update terbaru pada gamenya yang mengeluarkan Mode pertandingan baru. Jika sebelumnya Mobile Legends sudah mengeluarkan Mode Survival kali ini Mobile Legends memiliki Mode Mirror. Didalam Mode Mirror kalian akan bermain seperti Mode Classic dimana kalian akan melawan musuh secara real-time dan akan masuk kedalam arena yang sama.

2

Setelah masuk kedalam gamenya kalian akan disuguhkan dengan enam hero yang harus di vote dimana vote terbanyak akan menjadi hero yang kalian mainkan didalam pertandingannya. Bukan hanya kalian saja melainkan seluruh pemain yang ada didalam pertandingan akan memakai hero yang sama, karena sesuai dengan judul mode gamenya yaitu Mirror.

3

Musuh yang akan kalian lawan pun memakai hero yang sama karena hero tersebut adalah hero yang paling banyak dipilih oleh pemain. Karena ini bukan Mode Ranked kalian bisa bermain dengan teman kalian untuk sekedar melepas penat dan hanya untuk bersenang-senang dengan teman kalian.

3

Mungkin kalian bisa bayangkan apa yang terjadi jika didalam Mode Mirror yang paling banyak dipilih adalah Johnson, Franco atau hero2 lain yang memiliki skill yang unik. Jika Johnson yang terpilih kalian bisa bermain adu balap dengan musuh kalian untuk mengelilingi arena pertandingan, jika yang terpilih franco mungkin kalian bisa menarik musuh kalian hingga ke tower dalam.

Artikel Terkait: