Pria 69 Tahun Gunakan 11 Android Untuk Main Pokémon Go


Share

Pokémon Go adalah game yang memiliki jutaan fans. Walaupun beberapa kali nampaknya game tersebut akan tenggelam dan terlupakan, namun Pokémon Go selalu kembali hadir dengan lebih hebat, karena game itu memiliki banyak fans yang setia dan berdedikasi. Sepertinya, ada beberapa fans yang memiliki dedikasi lebih tinggi pada game tersebut dibandingkan fans lainnya, seperti seorang pria 69 tahun asal Taiwan yang telah memodifikasi sepedanya hingga ia dapat bermain Pokémon Go dengan 11 smartphone sekaligus.

pokemon go

Pria itu adalah Chen San-yuan, atau lebih dikenal di komunitas gaming Taiwan dengan julukan “Uncle Pokemon” (paman Pokemon). Dengan sepedanya, Chen dapat bermain Pokémon Go hingga 20 jam. Hal tersebut dikarenakan Chen membawa sejumlah batere, power bank dan batere cadangan yang ia simpan di sebuah keranjang pada bagian depan sepedanya. Bagi sebagian besar orang pada umumnya, bermain dengan 11 smartphone sekaligus adalah suatu fitur yang luar biasa, namun Chen mengaku bahwa ia ingin menambah 4 smartphone lagi hingga jumlah totalnya menjadi 15.

pokemon go

Setiap bulannya, Chen menghabiskan lebih dari 1.290 Dolar Taiwan atau lebih dari 600.000 Rupiah untuk Pokémon Go. Menurutnya, biaya tersebut wajar karena ia menganggap Pokémon Go telah banyak membantunya dalam bertemu teman-teman baru, dan banyak menolong dalam menghadapi penyakit Alzheimer yang dideritanya.

Pokémon Go saat ini telah hadir di iOS dan Android.

Artikel Terkait: