PUBG Mobile Lite Apk


Tencent Games merupakan pengembang salah satu game Battle Royale yang dibuat oleh PUBG Corporation, game yang menyasar ke para pengguna Smartphone Android/iOS ini sudah memiliki banyak penggemarnya bahkan sudah memiliki komunitas yang aktif di media sosial.

PlayerUnknown’s Battleground Mobile atau yang biasa disebut sebagai PUBG Mobile saat ini masih menjadi game Battle Rolaye yang paling banyak dimainkan oleh para pemain game Mobile diseluruh dunia.

Beberapa minggu terakhir para pemainnya sering membicarakan tentang PUBG Mobile Lite yang merupakan salah satu perkembangan dari game PUBG Mobile. PUBG Mobile Lite adalah game PUBG Mobile yang memiliki ukuran lebih ringan sehingga dapat dimainkan dengan Smatrphone yang memiliki spesifikasi rendah.

Jika pada PUBG Mobile versi normal memiliki ukuran data sebesar 1,7GB keatas, namun pada versi PUBG Mobile Lite ini hanya memiliki ukuran data hanya sekitar 30MB. Selain itu PUBG Mobile Lite juga dapat dimainkan pada Smartphone entry level  berbasis Android Lolipop 5.0 dengan RAM dibawah 2GB.

Dengan ukuran data yang kecil ini membuat beberapa perbedaan dengan PUBG Mobile aslinya diantaranya adalah Map yang berukuran lebih kecil dengan skala 2x2km. Secara bentuk Map pada PUBG Mobile Lite ini tidak ada perbedaan dengan PUBG Mobile aslinya hanya berbeda pada ukuran Map yang lebih kecil.

Selanjutnya adalah jumlah pemain dimana pada versi Mobile aslinya yang berukuran 1,7GB kalian akan bermain dengan 100 pemain, pada PUBG Mobile Lite ini hanya berjumlah 40 pemain yang akan masuk kedalam satu arena yang sama. Dengan Map yang lebih kecil dan jumlah orang yang disesuaikan PUBG Mobile Lite pasti akan sangat seru untuk dimainkan dan lebih cepat untuk menyelesaikan satu Match didalamnya.

Lalu perbedaan lainnya yang ada pada PUBG Mobile Lite ini adalah keterbatasan senjata dimana ini adalah salah satu hal yang penting saat bermain PUBG Mobile. Dengan slot senjata yang berkurang kalian harus menyusun strategi dan menguasai daerah agar tidak terjebak dalam satu situasi yang terdesak tanpa senjata.

Hal yang paling terlihat perubahannya adalah pada Kualitas Grafis pada PUBG Mobile Lite, dimana dengan ukuran data yang kecil PUBG Mobile Lite hanya menyuguhkan kualitas grafik Smooth dan Balance saja. Tentu ini menjadi salah satu masalah jika kalian terbiasa dengan tampilan grafis yang tinggi, namun PUBG Mobile Lite tetap dibuat dengan Unreal Engine yang akan memberikan tampilan lebih nyata.

Dengan adanya PUBG Mobile Lite ini diharapkan bisa menjadi salah satu alternatif untuk para pemain PUBG Mobile yang hanya memiliki smartphone dengan spesifikasi yang rendah. Untuk saat ini PUBG Mobile Lite bisa kalian download melalui Google Playstore atau melalui link dibawah ini.

>>>Download PUBG Mobile Lite Apk<<<

Artikel Terkait: