Red Dead Redemption 2 Hadirkan Map Terbesar Dalam Sejarah Rockstar Games


Share

Baru-baru ini, Rockstar Games telah meluncurkan sebuah trailer baru bagi Red Dead Redemption 2, yang menunjukkan bahwa game tersebut akan memiliki luas map yang sangat besar. Map untuk Red Dead Redemption 2 akan menampilkan berbagai daerah dari wilayah perbatasan dan jantung negara Amerika di era 1800-an. Tidak hanya itu, nampaknya map Red Dead Redemption 2 akan menjadi map terbesar yang pernah digarap oleh Rockstar Games hingga saat ini.

Jika melihat indikasi luasnya map Red Dead Redemption 2, serta moda transportasi yang ada di game tersebut, maka sepertinya gamers akan dapat benar-benar merasakan besarnya wilayah perbatasan Amerika. Karena Red Dead Redemption 2 mengambil periode waktu 1800-an, dan semua orang menggunakan kuda sebagai moda transportasi utama, maka gamers dapat membayangkan besarnya jarak yang harus ditempuh dari satu tempat ke tempat lainnya.

red dead redemption 2

Dalam game seperti GTA sekalipun, dimana gamers dapat menggunakan mobil dan pesawat sebagai moda transportasi, map GTA masih terasa luas. Melihat besarnya map Red Dead Redemption 2, kita hanya bisa membayangkan butuh waktu berapa lama untuk menjelajahi seluruh wilayah map tersebut, dan rahasia-rahasia apa saja yang sudah disiapkan oleh Rockstar Games untuk ditemukan para gamers.

Namun begitu, map yang sangat luas juga mungkin dapat membuat gamers kewalahan dalam menemukan rahasia serta harta karun yang tersembunyi. Melihat itu, Rockstar sendiri telah menawarkan sebuah map harta karun yang dapat diakses didalam game, namun untuk mendapatkan map tersebut, gamers harus memesan Red Dead Redemption 2 versi Collector’s Edition secara pre-order sebelum tanggal 15 Agustus kemarin.

red dead redemption 2

Melihat apa yang ditawarkan oleh Red Dead Redemption 2 sejauh ini, maka tidak heran jika banyak fans yang telah memperkirakan bahwa game tersebut dapat menjadi salah satu game terbaik tahun ini.

Red Dead Redemption 2 akan dirilis pada tanggal 26 Oktober mendatang di PlayStation 4 serta Xbox One.

Artikel Terkait: