Rilis Spyro Reiginited Trilogy Diundur ke November


Share

Setelah Toys for Bob, pengembang untuk game Spyro Reignited Trilogy mengumumkan bahwa mereka akan merilis versi remastered game tersebut di PS4 dan Xbox One, banyak gamers yang menyambut baik kehadiran naga ungu tersebut di konsol milik mereka. Namun sepertinya, saat ini para fans game tersebut harus menunggu lebih lama lagi, karena Toys for Bob mengumumkan bahwa mereka akan menunda rilis game itu hingga tanggal 13 November 2018 mendatang.

Awalnya, Spyro Reignited Trilogy dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 21 September 2018, namun pihak pengembang kemudian menjelaskan bahwa mereka membutuhkan lebih banyak waktu untuk menggarap game tersebut. Menurut ketua tim pengembang Toys for Bob, Paul Yan, gamers akan setuju dengan penundaan game itu setelah melihat hasil akhirnya nanti.

spyro reignited trilogy

Saat ini, Spyro Reignited Trilogy telah dipastikan akan dirilis di PlayStation 4 dan Xbox One, namun itu bukan berarti bahwa game tersebut tidak akan hadir di platform lainnya, seperti Nintendo Switch. Lihat saja Crash Bandicoot N.Sane Trilogy, yang awalnya hanya hadir di PS4, dan tidak lama setelahnya juga hadir di Nintendo Switch, PC serta Xbox One.

Melihat semua perkembangan yang telah diumumkan, tentunya para fans Spyro akan kecewa dengan penundaan game tersebut, namun setidaknya mereka juga akan bisa memiliki game yang lebih baik nantinya, karena Toys for Bob sudah memastikan bahwa waktu lebih yang telah didapatkan akan digunakan untuk menggarap game yang benar-benar baik dan bebas dari bugs. Kita harap saja agar tanggal rilis Spyro Reignited Trilogy tidak diundur lebih lama lagi.

spyro reignited trilogy

Spyro Reignited Trilogy saat ini telah dijadwalkan untuk rilis di PlayStation 4 dan Xbox One pada tanggal 13 November mendatang.

Artikel Terkait: