Segera Hadir Nan Terjangkau! Lenovo K10 Plus Harga Dan Spesifikasi

Segera Hadir Nan Terjangkau! Lenovo K10 Plus Harga Dan Spesifikasi

Share

Hadir lagi smartphone dengan layar fullview yang sering juga disebut sebagai konsep gadget kekinian tahun 2018. Apalagi jika bukan konsep smartphone dengan layar berponi atau layar dengan menggunakan notch seperti konsep layar pada iphone x. Well, sepertinya gadget dengan konsep layar berponi ini lagi booming dan peminatnya semakin menambah. Dengan demikian bisa dikatakan bahwa kemajuan teknologi khususnya smartphone, layar berponi adalah konsep desain yang akan digemari. Bahkan mungkin konsep smartphone lain akan ketinggalan. Untuk itu, bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan atau kebetulan lagi mencari smartphone baru, salah satu rekomendasi ponsel kekinian dan berkualitas yang patut kalian perhitungkan yaitu Lenovo K10 Plus. Jika vendor smartphone lain tidak ingin ketinggalan dengan konsep layar berponi, demikian juga halnya dengan Lenovo.  Karena smartphone ini baru akan dirilis, sepertinya untuk harganya sendiri vendor dari lenovo ini akan menawarkan harga murah sehingga dapat dijangkau oleh semua kalangan. Penasaran seperti apa spesifikasi lengkapnya ? check this out !

Body desain

Seperti yang telah dijelaskan diatas, bahwa smartphone yang satu ini membawa body desain yang elegan dan tentunya pada sisi bagian depan layar smartphone menampilkan layar fullview ( berponi ) dengan ukuran 6,2 inci. Tak hanya itu, smartphone yang satu ini juga telah dilengkapi dengan gorilla glass 6 dan layar smartphone yang mampu menangkap warna hingga 16 M.

Lenovo K10 Plus Harga Dan Spesifikasi

Spesifikasi

Memasuki pada bagian spesifikasi yang diusungnya, smartphone ini hadir dengan sistem operasi yang terbilang baru dan teknologi terkini dengan membawa OS Android P, diikuti juga dengan snapdragon 845 dan Adreno 630. RAM yang dimiliki oleh smartphone ini juga terbilang memadai jika digunakan untuk berbagai keperluan yaitu 4/ GB, ditambah lagi dengan penyimpanan internalnya yang dapat mencapai 64/128 GB. Sedangkan untuk memory cardnya sendiri, gadget ini menyediakan hingga 500 GB untuk memory cardnya (slot). Tidak lupa juga smartphone berkelas yang satu ini juga hadir dengan finger print kekinian. Asiknya lagi pada bagian baterainya sendiri, gadget ini hadir dengan ukuran yang terbilang besar, yaitu 4150 mAH.

Kamera

Bagi kalian yang suka berselfi dan mengambil gambar, smartphone ini akan sangat mendukung kegemaran kalian tersebut. Khususnya bagi kalian yang menyukai dunia photografi, Lenovo K10 Plus menyajikan dual kamera yang terdapat pada sisi bagian belakang. Dual kamera inilah yang mampu memberikan efek kamera seperti hasil dari kamera Dslr yaitu terdapat efek bokeh yang mempesona. kamera utama yang terdapat pada bagian belakang smartphone ini dibenamkan dual kamera yaitu 25 MP dan 10 MP. Sedangkan kamera depan pada smartphone yang satu ini yaitu 16 MP.

Finally, itulah Lenovo K10 Plus harga dan spesifikasi lengkapnya. So, sejauh ini apakah kalian sudah tertarik untuk meminangnya ? if yey, kalian perlu bersabar terlebih dahulu ya, karena baru akan segera dirilis tahun ini. karena smartphone yang satu ini baru akan dirilis, so untuk harganya sendiri masih diperkirakan 3,9 jutaan.

Artikel Terkait: