Shadow of the Tomb Raider Akan Hadirkan New Game Plus


Share

Baru-baru ini, Square Enix mengumumkan bahwa game terbaru mereka, Shadow of the Tomb Raider, akan memiliki sebuah fitur yang belum pernah ada di franchise Tomb Raider sebelumnya. Moda permainan baru yang akan hadir dalam game tersebut adalah New Game Plus, dimana gamers akan dapat mengulang petualangan mereka dari awal game, dengan sejumlah fitur serta kemampuan baru.

Dalam moda permainan New Game Plus, gamers dapat memilih tiga bidang kemampuan yang berbeda. Ketiga kemampuan tersebut akan membentuk keahlian yang dimiliki Lara Croft didalam game dan membantu gamers dalam menyesuaikan Lara Croft menjadi seorang karakter yang cocok dengan karakter permainan mereka. Ada tiga cabang kemampuan yang dapat dipilih, yaitu Serpent Path, Jaguar Path dan Eagle Path. Serpent Path akan membentuk Lara Croft menjadi karakter yang lebih cocok untuk menjalankan suatu misi dengan menyelinap secara diam-diam. Dengan Serpent Path, Lara dapat menggunakan berbagai metode untuk menipu dan mengelabui musuh, serta menggunakan lumpur untuk menyatu dengan lingkungan sekitar dan menyergap lawan.

shadow of the tomb raider

Berbeda jauh dengan Serpent Path, jika gamers memilih untuk mendalami Jaguar Path, maka Lara Croft akan menjadi seorang petarung yang brutal. Jaguar Path akan membentuk Lara menjadi petarung yang kuat. Banyak dari kemampuan yang ada di Jaguar Path didesain untuk meningkatkan kekuatan, kelincahan serta kemampuan bertarung jarak dekat Lara. Sementara itu, Eagle Path akan membantu Lara menjadi seorang karakter yang dapat mengintai musuh dari jarak jauh. Tidak hanya itu, Eagle Path juga memiliki sejumlah kemampuan yang dapat membantu Lara dalam bergerak secara lebih leluasa di medan pertempuran, serta menyerang musuh dari jarak jauh.

Tidak hanya itu, setiap cabang kemampuan juga akan memiliki hadiahnya masing-masing, seperti senjata dan perlengkapan yang sejalan dengan gaya permainan tiap cabang tersebut. Sepertinya, moda permainan New Game Plus adalah salah satu cara yang ditawarkan oleh para pengembang untuk menjaga daya tarik Tomb Raider dan memperpanjang durasi permainan game tersebut.

shadow of the tomb raider

Shadow of the Tomb Raider akan hadir di PC, PlayStation 4 dan Xbox One pada tanggal 14 September mendatang.

Artikel Terkait: