Skyegrid, Solusi Bermain Game Dengan Menggunakan Spesifikasi Seadanya!


Share

Skyegrid merupakan cloud gaming pertama di Indonesia atau dengan kata lain, cloud gaming ini merupakan start up pertama kali yang dihasilkan oleh anak bangsa. Cloud gaming saat ini sendiri merupakan solusi bagi kalian yang ingin bermain game yang memerlukan perangkat dengan spesifikasi tinggi seperti yang terjadi pada game dengan triple A, atau dengan kata lain tidak memerlukan spesifikasi laptop gaming yang tinggi.

Seperti yang kalian ketahui sebelumnya, Game Triple A sendiri membutuhkan konsol game seperti Xbox, Playstation, Pc dengan spesifikasi tinggi dan lain sebagainya. Tentunya untuk setiap konsol game yang dibutuhkan tidaklah murah, karena paling tidak kalian harus mengeluarkan uang hingga 6.5 juta hanya untuk memainkan satu game kesayangan kalian.

Oleh karenanya, tak heran jika banyak para gamers memutuskan untuk bermain game kesayangan mereka karena minimnya spesifikasi yang dimiliki dan mahalnya konsol game yang dibutuhkan itu sendiri.

Skyegrid! Solusi Bermain Game Tanpa Menggunakan Laptop Gaming

Namun pada kesempatan kali ini, kalian tidak perlu khawatir lagi karena solusi untuk memainkan game kesayangan kalian tersebut yaitu dengan menggunakan game streaming berbasis cloud atau cloud gaming yaitu Skyegrid. Selain itu, cloud gaming ini juga telah tesedia di perangkat OS android, Ios, Windows dan Xbox.

Cara bermain dan menggunakan skyegrid

Sedangkan untuk cara bermain atau menggunakan Skyegrid ini sendiri yaitu hanya dengan cara sign up di website resmi yaitu http://skyegrid.id. Namun sayangnya, jika kalian tertarik menggunakan cloud gaming ini, kalian harus membayar setiap bulannya untuk berlangganan. Untuk satu kali berlangganan kalian harus membayar Rp.179.000 dan dapat kalian gunakan hingga 30 hari saja.

So, melihat harga yang ditawarkan tersebut, bagaimana menurut kalian nih ? masih tertarik untuk menggunakan cloud gaming ini ? yey or ney ? kalian bisa memilihnya sendiri, lebih prefer untuk membeli konsol game atau menggunakan game streaming berbasis cloud gaming ini. Okay, sampai disini dulu, Enjoy the games!

Artikel Terkait: