Telah Hadir Pubg Mobile Season 3, Begini Keseruannya!

Telah Hadir Pubg Mobile Season 3, Begini Keseruannya!

Share

Sudahkah kalian mengetahui bahwa Pubg Mobile season 3 telah dirilis ? bagi kalian yang menanti-nantikan kapan PUBG mobile update terbaru, maka ini adalah berita menyenangkan. Meskipun berita ini bukanlah langsung dari sang developers “ Tancents Games “ namun berita dirilisnya PUBG mobile season ini telah menyebar dari halaman Facebook Pubg, yang menerangkan bahwa Pubg mobile season 2 berakhir dan digantikan dengan yang baru yaitu Pubg Mobile Seoson 3 tepatnya pada tanggal 22 Agustus lalu.

Seperti yang telah kalian ketahui bahwa Pubg Mobile Season 3 dirilis untuk pertama kali di UK. Mengenai hadirnya season terbaru dari Pubg Mobile ini, tentunya ada hal yang di riset seperti royale pass, leaderbard, data level semuanya akan di riset dari awal. Namun kalian tidak perlu khawatir akan kehilangan item yang telah kalian dapatkan dari Royale Pass, karena hal tersebut tidak ikut direset.

Apa Yang Baru Dari Pubg Mobile Season 3 ?

Telah Hadir Pubg Mobile Season 3, Begini Keseruannya!

Berbicara mengenai Pubg Mobile Season 3 ini, lantas apa saja yang baru ? hal menarik dari adanya season terbaru dari Pubg ini yaitu kalian dapat menemukan banyak item baru, misi – misi, kostum pakaian nuansa hawai, senjata baru dan skin yang juga tidak ketinggalan untuk mendapatkan pembaruan di Royale Pass season 3 ini.

Tak hanya itu saja, pada Royale Pass season 3 ini kalian dapat menemukan peti langka yang belum pernah ditemukan dari season sebelumnya. Jika beruntung, kalian dapat menemukan peti langka ini yang berisikan item-item menarik seperti seragam American football.

Tampilan terbaru dari hadirnya season 3 ini yaitu adanya Peta Sunhok. Dimana dengan peta sunhok ini menghadirkan nuansa Thailand dan vietnam.

Well, itulah Pubg Mobile Season 3 beserta dengan reset season pubg mobile. Sejauh ini apakah kalian kesulitan untuk memainkan atau mendapatkan update terbaru dari PUBG ini ? jika iya, kalian bisa menggunakan VPN negara UK di google play store sehingga kalian bisa memainkannya. Good Luck!

Artikel Terkait: