Terbaru No Ribet! Begini Cara Menyadap Whatsapp Lewat Gmail

Terbaru No Ribet! Begini Cara Menyadap Whatsapp Lewat Gmail

Share

Seperti yang telah diketahui bahwa aplikai yang sangat populer dan telah di unduh oleh banyak pengguna, apalagi kalau bukan whatsapp. Bahkan untuk saat ini sendiri, whatsapp menjadi aplikasi yang sudah pasti dimiliki oleh setiap pengguna smartphone. Tak jarang juga aplikasi whatsapp digunakan oleh berbagai pengguna mulai dari anak muda hingga orang dewasa sekalipun. Seiring dengan perkembangan pengguna aplikasi ini, aktifitas melalui smartphone akan semakin banyak digunakan termasuk mula dari chatting dan juga video call. Nah, bagi kalian yang ingin mengetahui  cara sadap whatsapp terbaru dan paling mudah pasti berhasil yaitu dengan cara menyadap whatsapp lewat gmail. Cara sadap ini merupakan trik terbaru yang dapat kalian coba, tentunya bagi kalian yang ingin mengetahui isi pesan teman dekat, pacar, suami, istri atau keluarga terdekat. Well, langsung saja, ini dia cara jitunya. Check this out!

Terbaru No Ribet! Begini Cara Menyadap Whatsapp Lewat Gmail

  1. Kalian bisa membuka terlebih dahulu whatsapp si pacar atau orang yag akan menjadi target sadap whatsapp kalian.
  2. Kalian bisa menuju pengaturan (setting) di whatsapp tersebut.
  3. Barulah kemudian kalian bisa menuju chatting – riwayat chating – email chat
  4. Setelah itu akan tampil daftar nama kontak yang sering dihubungi. Disini kalian bisa memilih kotak mana yang akan kalian klik untuk kalian sadap (si target).
  5. Kemudian kalian bisa memilih melampirkan media atau tanpa media. Melampirkan media disini yang dimaksudkan yaitu kalian akan menerima chat skaligus media seperti foto dan video di sadap kalian. Sedangkan tanpa media artinya hanya chatting saja yang dapat kalian sadap.
  6. Kalian telah memilih opsi tersebut, barulah kemudian kalian bisa memilih opsi selanjunya yaitu kirim via gmail.
  7. Terakhir, kalian sudah bisa melihat pesan yang telah di sadap tersebut di gmail yang telah kalian kirim tadi.

Bagiamana ? mudah bukan untuk cara menyadap whatsapp lewat gmail ini? so, just enjoy the time. But, langkah diatas sebenarnya mudah saja jika ingin mengetahui bahwa si pasangan, pacar atau kekasih tidak macam-macam atau selingkuh, kalian cukup memastikan apakah si pasangan menggunakan foto couple bersama ataukah tidak. Ok, good luck!

Artikel Terkait: