Vivo Y81 Harga dan Spesifikasi, Smartphone Berponi Paling Murah Akut!

Vivo Y81 Harga dan Spesifikasi, Smartphone Berponi Paling Murah Akut!

Share

Jika kalian saat ini tengah mencari smartphone dengan body desain yang kekinian dan paling murah pada tahun 2018 ini, maka Vivo Y81 adalah jawaban yang tepat. Smartphone ini menawarkan harga paling murah diantara gadget dengan menggunakan layar full view atau sering juga disebut dengan layar berponi ala iPhone X. Seperti yang telah kalian ketahui bahwa iPhone X dibandrol dengan hara yang sulit dijangkau. Namun tidak perlu khawatir, karena Vivo Y81 meskipun tidak secanggih iPhone X, namun spesifikasinya dan body desainnya sudah dapat dikatakan memukau. Penasaran seperti apa vivo y81 harga dan spesifikasi lengkapnya? Read on!

Body Desain

Seperti yang telah disinggung sebelumnya bahwa Vivo Y81 membawa desain smartphone yang nampak elegan, kekinian, dan trendy dengan menghadirkan layar full view berponi. Secara keseluruhan Vivo Y81 memiliki ukuran yang dapat dikatakan ramping yaitu 155.1 x 75 x 7.8 mm. Tak lupa juga dengan ukuran layarnya seluas 6,22 inci yang akan memanjakan mata kalian jika diharuskan berlama-lama melihat smartphone seperti aktifitas bermain game atau sekedar chatting. So, just enjoy the game or chat that you have.

Performa Spesifikasi

Vivo Y81 hadir menawan dengan membawa sistem operasi Android 8.1 (Oreo), chipset Mediatek MT6762 Helio P22, GPU PowerVR GE8320, dan CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53. Meskipun smartphone ini bukanlah khusus untuk para pecinta game, namun RAM yang dibawanya cukup memuaskan yaitu hadir dengan RAM 3 GB. Dengan RAM 3 GB ini tentuya tidak akan terkendala dengan keleletan pada smartphone bukan ?

Vivo Y81 Harga dan Spesifikasi, Smartphone Berponi Paling Murah Akut!

Kamera dan Baterai

Sedangkan untuk segi kameranya, gadget ini masih belum di dukung kemampuan untuk mengambil gambar dual kamera atau mengambil gambar bokeh karena masih menggunakan single kamera. Kendati demikian, single kamera tersebut dapat memberikan hasil yang jernih. Kamera belakang atau kamera utama dengan resolusi 13 MP dan 5 MP untuk resolusi kamera depannya. Vivo Y81 ini juga menggunakan tipe baterai non-removable seperti gadget pada umumnya dan dengan kapasitas yang tersedia untuk baterainya sendiri yaitu 3260 mAH.

Harga dan Pilihan Warna

Vivo Y81 akan memanjakan para penggunanya dengan menawarkan harga yang super mura yaitu hanya 2,3 jutaan saja. Sedangkan untuk varian pilihan warna smartphone yang dapat kalian pilih yaitu merah dan hitam dalam artian bagian belakang berwarna merah dan tampilan dari depan berwarna hitam.

So, bagaimana menurut kalian mengenai Vivo Y81 harga dan spesifikasinya ini ? sudahkah kalian tertarik untuk membelinya ? if yes, kalian bisa langsung mendapatkannya karena sudah tersedia di toko online dan offline di Indonesia. Okay, Happy Shop!

Artikel Terkait: