Xiaomi Pocophone F1 Harga, Spesifikasi Review, Dan Tanggal Rilis Di Indonesia

Xiaomi Pocophone F1 Harga, Spesifikasi Review, Dan Tanggal Rilis Di Indonesia

Share

Adakah diantara kalian yang sedang menunggu-nunggu dirilisnya smartphone dengan prosessor snapdragon 845 paling murah 2018 ? if yes, ada berita baik karena ponsel Xiaomi Pocophone F1 akan hadir dengan membawa snapdragon 845 tersebut, dan tentunya juga dengan harga yang lebih terjangkau jika dibandingkan dari sebelumnya.

Seperti yang telah kalian ketahui sebelumnya, prosessor snapdragon 845 memiliki berbagai keuntungan di berbagai segi, hal tersebut mulai dari virtual reality yang memukau hingga penghematan daya baterai jika digunakan untuk video, XR maupun bermain game.

Well, jika berbicara mengenai Xiaomi Pocophone F1 ini, lantas seperti apa Harga, Spesifikasi review dan tanggal rilisnya ? okay, langsung saja ini dia ulasan lengkapnya. Read on!

Body Desain

Smartphone dengan layar berponi atau menggunakan notch ini memang lagi booming-boomingnya pada tahun 2018 ini. Dan tentunya bisa dikatakan bahwa smartphone berponi ini merupakan desain kekinian yang banyak diminati oleh pare pecinta gadget. Tak mau ketinggalan mengikuti tren masa kini, Xiaomi Pocophone F1 hadir dengan layar full view sekaligus menggunakan poni atau notch pada sisi layar smartphone dengan ukuran layar 6 inci. Tak hanya itu, untuk bagian body desainnya juga memukau. Pada sisi bagian belakang smartphone, bahan yang digunakan pada ponsel pintar ini yaitu berbahan metal. Yaps, meskipun mudah panas dari bahan materialnya namun gadget yang satu ini dapat mengatasinya dengan spesifikasi yang dibawanya.

Performa Spesifikasi

Spesifikasi Lengkap! Xiaomi Pocophone F1 Hadir Dengan Snapdragon 845 Harga Murah

Spesifikasi Xiaomi Pocophone F1 yang dibawanya yaitu RAM 6 GB serta ruang penyimpanan yang memadai yaitu mampu menyimpan berbagi file atau keperluan penyimpanan lainnya hingga 256 GB. Tak lupa juga  hadir dengan prosesor tangguh yaitu snapdrogon 845.

Baterai dan Kamera

Dari segi baterainya sendiri, gadget pintar ini membawa kapasitas daya baterai mencapai 4000 mAH. Sedangkan kemampuan fotografinya, ponsel pintar ini mengusung dual kamera yang dibenamkan pada sisi bagian belakang smartphone beresolusi 12 MP + 5 MP. Bagi kalian yang gemar berselfi ria juga akan dimanjakan dengan kualitas kamera depan beresolusi 20 MP.

Harga dan Tanggal Rilis

Well, bagi kalian yang menunggu-nunggu kapan dirilisnya smartphone  Xiaomi Pocophone F1 dengan snapdragon 845 harga murah ini, kalian perlu bersabar karena ponsel pintar ini baru akan dirilis di India. Sedangkan untuk Indonesia dan pasar global juga akan segera menyusul kemudian. Untuk harga dari Xiaomi Pocophone F1 ini yaitu dibandrol dengan harga 7 jutaan.

Well, itulah Xiaomi Pocophone F1 harga dan spesifikasi lengkapnya. Bagaimana menurut kalian, berdasarkan spesifikasi yang dibawanya tersebut, apakah harganya dapat dikatakan murah ?

Artikel Terkait: