AMD ROCK TOUR VOL 2, AMD Kembali Menantang Para Antusias Hardware Tanah Air

AMD ROCK TOUR VOL 2, AMD Kembali Menantang Para Antusias Hardware Tanah Air

Share

Setelah sukses menguji 108 peserta overclocker di Indonesia melalui AMD ROCK TOUR 2017, AMD Indonesia kembali menantang para antusias hardware di tanah air melalui turnamen overclocking prosesor AMD Ryzen bertajuk AMD ROCK TOUR VOL 2. 

Berbeda dengan turnamen sebelumnya, AMD ROCK TOUR VOL 2 memiliki kelas pertandingan yang lebih banyak, tidak hanya terbuka bagi prosesor – prosesor Ryzen generasi terbaru (2000 series), namun tetap terbuka bagi prosesor Ryzen generasi sebelumnya. Selain itu, kategori baru overclocking kartu grafis seri Radeon RX 500 dan RX Vega juga akan dibuka pada turnamen ini. 

Turnamen overclocking tingkat nasional yang berlangsung secara online ini dibuka pendaftarannya pada tanggal 24 September dan ditutup pada 3 Oktober 2018. Untuk pendaftaran peserta dapat mengunjungi langsung www.amdrocktour.id, turnamen ini tidak dipungut biaya dan terbuka bagi semua pengguna prosesor AMD Ryzen bergaransi resmi. Turnamen akan berlangsung mulai tanggal 8 Oktober hingga 3 November 2018. Tak tanggung-tanggung, total hadiah yang ditawarkan AMD ROCK TOUR VOL 2 ini mencapai lebih dari seratus juta Rupiah! Jauh lebih besar dari total hadiah AMD ROCK TOUR 2017 yang bernilai enam puluh juta Rupiah.

Artikel Terkait: