Laptop Tangguh Harga Murah! Asus X555QG Spesifikasi Lengkap

https://drive.google.com/uc?id=1aUTjT79wOD7cUxcPEcl7eB8PWlpZYySV

Share

Berita baik bagi kalian yang saat ini tengah mencari laptop tangguh dengan harga murah, Asus X555QG akan menjadi rekomendasi yang seru bagi kalian yang saat ini tengah bingung untuk mencari laptop atau notebook berspesifikasi mumpuni. Bagi kalian yang gemar untuk bermain game tentunya, Asus X555QG akan sangat cocok jika digunakan untuk bermain game yang memerlukan spesifikasi mumpuni nan tangguh. Asus X555QG akan menjadi rekomendasi yang tepat untuk segala aktifitas dengan menggunakan laptop. Penasaran seperti apa ulasan lengkap mengenai harga dan Asus X555QG Spesifikasi ini? Check this out!

Body Desain Asus X555QG

Jika dilihat body desainnya, laptop yang satu ini membawa body desain yang tidak terlihat seperti laptop gaming, karena memang laptop ini memang tangguh namun tidak dikhususkan untuk gaming, so body desain yang ditawarkan layaknya seperti laptop untuk keperluan sekolah, kuliah atau perkantoran. Asus X555QG membawa layar laptop berukuran luas yaitu 15,6 inci beresolusi 1366 x 768 piksel. Tak lupa juga dimensi body desain keseluruhan laptop ini yaitu 38.2 x 25.6 x 2.58 cm dengan berat 2,2 kg.

Laptop Tangguh Harga Murah! Asus X555qg Spesifikasi Lengkap

Performa Spesifikasi

Laptop yang satu ini dapat dikatakan tangguh karena adanya Prosesor AMD A12-9720P dengan kecepatan 2 ,7GHz Turbo maksimal 3,6GHz. Telah menggunakan chipset yang mumpuni yaitu AMD dan adanya Grafis AMD Radeon R7 IGP + AMD Radeon R8 M435DX VRAM 2GB DDR3 akan semakin menambah daya tarik akan laptop ini untuk bermain game. Menghasilkan gambar berkualitas dan tentunya juga jernih. Melangkah mengenai RAM yang digunakan, laptop ini menawarkan kapasitas RAM yang fantastis yaitu RAM 8 GB yang juga dapat diupgrade. Penyimpanan memori internal mencapai 1 TB sehingga kalian bebas untuk menyimpan segala keperluan komputerisasi. Namun sayangnya, kalian harus menginstall windows original terlebih dahulu karena laptop ini tidak dilengkapi dengan adanya OS Windows pre-installed di dalamnya.

Pilihan Warna dan Harga

Untuk itu, bagi kalian yang tertarik untuk menggunakan laptop yang satu ini, varian warn ayang ditawarkan hanya satu saja yaitu berwarna hitam. Kemudian untuk harganya, Asus X555QG dibandrol dengan harga Rp. 7 jutaan saja.

Jadi bagaimana ? apakah kalian sudah tertarik untuk menggunakannya ? jika iya, kalian bisa langusng untuk membelinya karena laptop ini telah tersedia dan dirilis pada beberapa bulan yang lalu. Best recommended laptop? yey or ney ?

Artikel Terkait: