Battlerite Royale Masuki Tahap Early Access

Battlerite Royale Masuki Tahap Early Access

Share

Melihat perkembangan pasar battle royale belakangan ini, Stunlock Studios, penggarap game Battlerite, telah menghadirkan versi battle royale dari game tersebut, yang dinamakan Battlerite Royale. Game tersebut menggabungkan genre battle royale dengan MOBA, dimana gamers didorong untuk selalu waspada dan siap bertempur jika ingin menjadi pemenang di pulau Talon, yang menjadi arena pertempuran Battlerite Royale.

battlerite royale early access

Menurut Peter Ilves, yang menjabat sebagai game director di Stunlock Studios, Battlerite Royale akan menghadirkan sebuah game unik yang menjadi campuran MOBA dan battle royale, dengan sistem pertempuran yang menarik. Ilves juga menambahkan bahwa Stunlock Studios sudah cukup puas dengan gaya visual yang mereka hadirkan di Battlerite Royale dan saat ini game tersebut telah resmi memasuki tahap Early Access di Steam.

battlerite royale early access

Dalam Battlerite Royale, gamers akan diterjunkan ke pulau Talon dengan menggunakan seekor Wyvern (naga). Pulau Talon sendiri menawarkan lingkungan yang penuh warna dan hutan yang lebat. Seperti halnya dengan game-game battle royale yang lain, pulau Talon memiliki segudang persediaan dan perangkap yang dapat membantu serta mempersulit gamers. Pertempuran akan berlangsung dengan cepat, dimana gamers hanya bermodalkan satu skill saja, skill attack yang paling dasar, saat pertempuran dimulai, dan gamers perlu membunuh musuh atau menghancurkan bola-bola cahaya yang berisi emas dan skill (kemampuan) yang membuat hero kalian semakin kuat. Emas yang gamers dapatkan kemudian bisa digunakan untuk membeli persediaan seperti healing potion agar hero kalian sehat kembali, stealth potion sehingga hero kalian dapat menghilang dan tidak terlihat musuh untuk beberapa detik, dan perlengkapan lainnya.

battlerite royale early access

Pada tahap Early Access, Battlerite Royale menampilkan 20 hero yang beragam untuk menjadi pilihan gamers. Setiap hero memiliki gaya bertarung yang berbeda, sehingga gamers pasti dapat menemukan hero yang cocok bagi kalian. Sistem pertempuran dan kemampuan para hero kurang lebih sama seperti dengan game sebelumnya, Battlerite Arena, namun semua atribut yang ada di para hero, seperti kekuatan fisik dan kemampuan menahan serangan lawan, telah sedikit diperbarui oleh Stunlock Studios, agar lebih cocok untuk game dengan genre battle royale.

battlerite royale early access

Battlerite Royale saat ini telah hadir dalam tahap Early Access di PC (Steam).

Artikel Terkait: