Cara Mudah Update PUBG Mobile – Tencent Gaming Buddy Tanpa Merubah Bahasa

Cara Mudah Install Manual Tencent Gaming Buddy Tanpa Merubah Bahasa

Share

Tencent baru saja mengupdate game PUBG Mobile ke versi 0.8.0 yang memiliki penambahan maps baru didalamnya. Dengan versi terbarunya ini para pemain PUBG Mobile semakin antusias untuk memainkan game Battle Royale terlaris ini.

Ada beberapa update yang perlu kalian ketahui pada PUBG Mobile versi 0.8.0 ini diantaranya yaitu penambahan Maps bernama Sanhok yang memiliki ukuran 4km x 4km yang berarti lebih kecil dari pada Erangle dan Miramar yang memiliki ukuran 8km x 8km.

Selanjutnya ada penambahan senjata Flare Gun yang berguna bagi para pemain untuk memanggil air drop, senjata penolong ini sangat jarang sekali ditemukan. Lalu ada senjata QBZ yaitu senjata Assault Rifle sebagai pengganti SCAR-L pada Maps Sanhok. Dan juga ada penambahan kendaraan Bulletproof UAZ yang dapat menampung 4 penumpang.

Untuk kalian yang bermain menggunakan Emulator resmi dari Tencent Gaming Buddy pasti kalian terlambat mendapatkan update secara otomatis dari Tencent, maka dari itu kalian bisa melakukan update manual pada emulator Tencent Gaming Buddy dengan cara sebagai berikut.

1

1. Langkah pertama adalah kalian harus masuk ke Home Emulator dengan cara kalian pilih tombol pojok kanan bawah, lalu muncul “exit game” pilih yes.

2

2. Setelah pergi ke home kalian akan muncul 1 Icon Game PUBG, jika kalian tekan F9 maka tampilan aplikasi akan muncul seperti gambar diatas.

3. Kalian harus menyiapkan Aplikasi ZArchiver untuk memanage file yang sudah kalian download. Untuk mendownload file Apk dan Obb kalian bisa mendownload langsung dengan menggunakan Browser yang ada didalam emulator. Kalian bisa buka website ulasan.id didalam browser tersebut untuk mendownload file Apk & Obb PUBG Mobile 0.8.0

4

4. Untuk menginstall file yang sudah didownload kalian bisa tarik jendela notif seperti gambar diatas.

3

5. Setelah semua file sudah didownload dan kalian sudah menginstall ZArchiver, kalian buka ZArchiver dan pergi ke folder Download, dan disana kalian akan menemukan data yang sudah kalian download tadi.

6. Jika semua file sudah siap kalian harus menguninstall Aplikasi PUBG Mobile dengan cara pergi ke Settings > Aps > PUBG Mobile > Uninstall

7. Setelah itu kalian bisa pergi ke ZArchiver di folder Download tadi lalu kalian bisa menginstall PUBG Mobile Versi terbaru.

8 Setelah install PUBG Mobile Versi terbaru kalian harus mengcopy file obb yang ada pada Folder Download tadi dan di copy ke folder Android > Obb

Notes: Jika didalam folder obb belum ada folder com.tencent.ig kalian bisa mengcopy folder com.tencent.ig yang sudah kalian download tadi, jika sudah ada kalian cukup mengcopy file yang ada didalam folder com.tencent.ig yaitu “main.9345.com.tencent.ig.obb”

Last Version: 0.8.0

Update : 12 September 2018

Kategori : Action

Publisher : Tencent Games

>>>Download PUBG Mobile v0.8.0 Apk<<<

>>>Download PUBG Mobile v0.8.0 Obb<<<

Artikel Terkait: