Codemasters Umumkan Dirt Rally 2.0

Codemasters Umumkan Dirt Rally 2.0

Share

Baru-baru ini, Codemasters telah mengumumkan bahwa Dirt Rally 2.0 tengah dalam tahap pengembangan, dan akan dirilis pada bulan Februari tahun depan. Hingga saat ini, Codemasters belum memberikan banyak detail mengenai game terbaru dalam franchise Dirt tersebut. Tapi tentunya, Dirt Rally 2.0 akan menghadirkan mobil-mobil yang digunakan dalam musim WRC (World Rally Championship / Kejuaraan Reli Dunia) saat ini, serta sistem kendali yang lebih realistik dan pilihan ban yang cukup banyak.

dirt rally 2

Menurut Codemasters, Dirt Rally 2.0 akan menghadirkan enam lokasi reli dari seluruh dunia, yaitu di Selandia Baru, Amerika Serikat, Argentina, Spanyol, Polandia dan Australia. Gamers akan memiliki kesempatan untuk menjajal kebolehan reli mereka di enam lokasi itu dengan segudang mobil reli baik modern maupun klasik.

dirt rally 2

Menurut ketua tim desain yang ditunjuk Codemasters untuk menggarap Dirt Rally 2.0, Ross Gowing, genre balap mobil adalah genre yang sangat penting bagi Codemasters, dan seluruh tim pengembangan tengah berusaha keras untuk menghadirkan pengalaman balapan yang menantang serta realistis. Ross juga menambahkan bahwa komunitas penggemar franchise Dirt telah banyak memberikan dukungan dan membantu Dirt menjadi sebuah franchise reli yang unik dibandingkan dengan game-game lainnya di genre tersebut. Karena itu, Codemasters telah bekerjasama dengan sejumlah pebalap reli sungguhan untuk menghadirkan sebuah game yang dapat memenuhi ekspektasi para penggemar franchise Dirt.

dirt rally 2

Berbeda dengan game sebelumnya di franchise Dirt, yang hanya dirilis di PC, saat ini Dirt Rally 2.0 tengah dipersiapkan untuk rilis di beberapa platform sekaligus, yang kemungkinan besarnya adalah PC, Xbox One dan PS4.

Dirt Rally 2 akan hadir di berbagai platform pada tanggal 26 Februari 2019 mendatang.

Artikel Terkait: