Devil May Cry 5 Hadir Bulan Maret 2019


Share

Sejak Devil May Cry 5 (DMC5) ditampilkan pada ajang E3 pada pertengahan tahun ini, banyak gamers yang telah menunggu kehadiran kembali jagoan utama franchise tersebut, Dante. Baru-baru ini di ajang Tokyo Game Show, Capcom telah merilis sebuah trailer baru yang menampilkan Dante dengan sejumlah pengumuman lainnya terkait DMC 5.

devil may cry 5 rilis

Dalam Devil May Cry 5, Dante kembali menunjukkan keahliannya dalam memburu setan dan hadir dengan penampilan yang terlihat sedikit lebih tua, dan lebih garang dari game-game sebelumnya. Tidak ketinggalan, Dante juga hadir dengan senjata-senjata andalannya, pedang Rebellion dan pistol ganda Ebony dan Ivory. Selain itu, menurut informasi yang dapat dilihat di blog post Capcom Unity, game tersebut akan menghadirkan sejumlah fitur menarik lainnya.

devil may cry 5 rilis

Salah satu hal yang mencolok dari trailer terbaru DMC 5 adalah senjata baru Dante, sebuah motor yang dijuluki Cavaliere. Motor itu bisa digunakan di tengah pertempuran untuk menghabisi musuh, dan dapat juga berfungsi sebagai dua senjata yang berbentuk gada dan gergaji mesin.

devil may cry 5 rilis

Selain Dante, sejumlah karakter yang sudah tidak asing bagi para fans Devil May Cry juga akan kembali hadir di DMC 5, seperti Trish dan Ladu, yang akan bekerjasama dengan Dante dalam petualangannya. Dante juga akan bertemu kembali dengan karakter-karakter DMC lainnya seperti Nero, Nico dan V, yang adalah karakter baru di franchise Devil May Cry, dan dapat digunakan oleh gamers.

devil may cry 5 rilis

Fitur tambahan lainnya yang hadir adalah beberapa senjata baru bagi Nero, seperti Devil Breaker baru, yang berbentuk seperti Mega Buster, meriam tangan milik Mega Man. Fitur tambahan tersebut, serta sejumlah Devil Breaker beragam jenis, tersedia bagi mereka yang memesan Devil May Cry 5 Deluxe Edition. Bagi mereka yang memesan lebih awal (pre-order) baik versi Regular maupun Deluxe, akan hadir juga sejumlah kostum alternatif bagi Dante, Nero, Nico, Trish dan Lady.

devil may cry 5 rilis

Devil May Cry 5 akan dirilis di PC, PS4 dan Xbox One pada tanggal 8 Maret 2019.

Artikel Terkait: