DLC Terbaru Final Fantasy 15 Hadirkan Kisah Baru

DLC Terbaru Final Fantasy 15 Hadirkan Kisah Baru

Share

Meskipun Final Fantasy XV telah hadir sejak tahun 2016, Square Enix nampaknya tetap ingin memberikan konten tambahan untuk menarik minat gamers pada game tersebut. Setelah dirilis, FF XV telah menghadirkan sejumlah konten tambahan yang mengikuti jalan cerita kawan-kawan Noctis dalam beberapa DLC berbeda. Setelah itu, Square Enix juga telah menghadirkan fitur multiplayer di FF XV. Di masa depan, Square Enix telah berencana untuk menghadirkan sejumlah konten tambahan yang memperlebar jalan cerita FF XV.

ff 15 dlc

Dalam sebuah interview baru-baru ini, ketua tim desain Final Fantasy XV, Hajime Tabata telah mengumumkan bahwa mereka tengah berencana untuk menghadirkan DLC yang akan menghadirkan jalan cerita baru di Final Fantasy XV. Sejauh ini, DLC yang hadir di FF XV mengikuti jalan cerita kawan-kawan Noctis, protagonis FF XV yang memperjelas jalan cerita utama game tersebut. Menurut Tabata, DLC yang baru akan menghadirkan kisah baru yang memperluas dunia FF XV di luar kisah Noctis.

Sejauh ini, nampaknya Square Enix telah cukup rajin menghadirkan konten tambahan sejak FF XV dirilis pada tahun 2016. Selain DLC, FF XV juga telah tampil sekilas di beberapa game terkenal lainnya, seperti Assassin’s Creed Origins dan Half-Life. FF XV juga telah dirilis di PC dengan nama Final Fantasy XV Windows Edition.

ff 15 dlc

Nampaknya, proses pengembangan Final Fantasy XV tidak berjalan terlalu mulus, jika melihat bagaimana DLC yang sudah dirilis sejauh ini, berfungsi untuk menambal lubang-lubang yang ada di kisah petualangan protagonis game tersebut, Noctis. Langkah tersebut menunjukkan bahwa ada kemungkinan tim penulis FF XV tidak memiliki cukup waktu untuk menyusun kisah yang mereka inginkan. Tapi untungnya, siklus pengembangan FF XV akan berakhir tidak lama lagi dengan DLC terbatu yang tengah direncanakan Square Enix.

Final Fantasy 15 saat ini telah hadir di PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

Artikel Terkait: