Football Manager 2019 Dapatkan Lisensi Liga Jerman


Share

SEGA dan Sports Interactive telah mengumumkan bahwa pada bulan November nanti, keduanya akan kembali menghadirkan salah satu franchise populer mereka yang hadir setiap tahun. Tidak lain dan tidak bukan, gamers pasti tidak asing dengan Football Manager. Pada bulan November mendatang, Football Manager 2019 siap hadir tentunya dengan tampilan baru, fitur-fitur baru, dan klub-klub baru. Pasalnya, Football Manager 2019 telah membuat sebuah terobosan di sejarah franchise FM, yaitu dengan berhasil mengamankan lisensi resmi Bundesliga (Liga Jerman).

fm 2019

Fitur yang paling banyak dirombak dalam FM 2019 adalah segi latihan (training), sehingga kalian para pelatih dapat mengatur sesi dan metode latihan dengan lebih leluasa dan mendalam untuk menciptakan pemain-pemain bintang. Sports Interactive sendiri mengaku, bahwa sebagai pengembang franchise Football Manager, mereka selalu bekerjasama dengan klub-klub dan para pelatih di dunia nyata, untuk memastikan agar metode yang hadir di dalam game, mewakili apa yang terjadi latihan sungguhan.

Seperti biasa, kalian sebagai pelatih juga dapat memilih untuk menggunakan beberapa strategi permainan dan formasi yang sudah disediakan oleh Sports Interactive dalam FM2019. Sementara, bagi kalian yang ingin mengatur formasi dan taktik masing-masing sesuai dengan kebutuhan pertandingan dan filosofi bermain, maka kalian juga memiliki kebebasan yang lebih leluasa untuk melakukan itu.

fm 2019

Salah satu fitur paling mencolok dari FM 2019 adalah lisensi resmi yang berhasil didapatkan Sports Interactive dari pihak Bundesliga (Liga Jerman). Hal tersebut adalah pencapaian tersendiri, karena ini adalah pertama kalinya dalam sejarah franchise Football Manager dimana klub-klub Liga Jerman dapat hadir secara resmi, dengan logo serta seragam dan atribut resmi masing-masing. Seiring hadirnya Liga Jerman di FM 2019, maka tentu saja bahasa Jerman juga turut hadir menjadi salah satu bahasa yang dapat digunakan dalam game tersebut. Saat ini, Football Manager 2019 sendiri telah diterjemahkan (tidak tanggung-tanggung) ke 19 bahasa.

Hal lain yang juga cukup mencolok dari FM 2019 adalah tampilan pengguna (UI) yang baru, yang menggabungkan penampilan baru dengan kemudahan penggunaan khas Football Manager. UI baru tersebut pastinya akan menolong FM 2019 untuk menjadi game dengan penampilan visual terbaik di sejarah Football Manager sampai saat ini, dan di saat yang sama, UI tersebut mempertahankan kemudahan penggunaan dan navigasi untuk memudahkan gamers pemula maupun veteran dalam bermain.

fm 2019

Sementara itu, tidak ketinggalan, teknologi garis gawang serta VAR (Video Assistant Referee) juga akan hadir di FM 2019. Pastinya kedua fitur tersebut akan menghadirkan kontroversi dan diskusi sengit antara para gamers yang pro dan kontra dengan teknologi itu, baik di dalam game maupun di dunia nyata.

Football Manager 2019 akan hadir di PC dan Mac pada tanggal 2 November 2018. Football Manager 2019 Mobile dan Football Manager 2019 Touch akan rilis pada tanggal yang sama seperti versi PC dan Mac, sementara FM 2019 versi Nintendo Switch akan hadir di akhir November.

Artikel Terkait: