For Honor Hadirkan Faksi Baru

For Honor Hadirkan Faksi Baru

Share

Faksi Wu Lin akan hadir di game For Honor sebagai bagian dari update berjudul Marching Fire, yang akan dirilis pada bulan Oktober mendatang. Selain menghadirkan sebuah faksi baru, update Marching Fire juga akan menghadirkan dua moda permainan baru serta sejumlah fitur yang akan meningkatkan keindahan visual For Honor.

for honor marching fire

Didalam jalan cerita For Honor, telah terjadi sebuah kejadian dashyat yang disebut The Cataclysm (Bencana). Bencana tersebut menyebabkan hancurnya berbagai sumber daya alam di dunia dan mendorong para ksatria, samurai dan viking untuk berperang memperebutkan sisa-sisa sumber daya yang ada. Tidak lama kemudian, ketiga pihak tersebut lupa akan penyebab permusuhan mereka dan berdamai. Melihat itu, seorang prajurit yang disebut Apollyon kemudian menghasut ketiga faksi tersebut untuk kembali berperang, sehingga konflik kembali terjadi.

for honor marching fire

Dalam jalan cerita yang akan hadir dengan update Marching Fire, dijelaskan bahwa bencana tersebut juga menghancurkan negeri Cina, yang mendorong konflik untuk terjadi antara klan Wu Lin dengan rival-rivalnya. Akibat bencana tersebut, dunia mengalami kelangkaan sumber daya sementara Cina sendiri berubah menjadi padang pasir. Setelah pertempuran berkepanjangan akhirnya klan Wu Lin keluar sebagai pemenang. Namun begitu, para pemimpin klan Wu Lin tahu bahwa mereka perlu sumber daya yang lebih banyak lagi untuk memperbesar dan menunjang kerajaan mereka. Jadi, klan Wu Lin memutuskan untuk mencari sumber daya yang lebih banyak, sehingga terseret ke dalam konflik yang tengah berlangsung antara para ksatria, viking dan samurai. Dalam update Marching Fire, keempat petarung Wu Lin yang hadir dalam update tersebut adalah bagian dari sebuah regu ekspedisi, yang tiba terlebih dahulu sebelum serangan militer Wu Lin yang sebenarnya. Keempat petarung tersebut juga memiliki alasan masing-masing untuk bertempur.

for honor marching fire

Nuxia adalah seorang pembunuh yang memburu pengkhianat dan desertir (prjaurit yang kabur dari militernya sendiri) dan menggunakan sebuah pedang melengkung. Jiang Jun adalah seorang jenderal tua yang tidak pernah kalah, dan ingin untuk mati di perang dalam sebuah pertempuran yang hebat. Sementara latar belakang Tiandi dan Shaolin sampai saat ini belum dijelaskan.

for honor marching fire

Menurut kepala tim kreatif For Honor, Roman Campos-Oriola, Cina adalah pilihan yang tepat sebagai sebuah faksi baru dalam For Honor, karena Cina memiliki sejarah militer dan bela diri yang panjang. Menurutnya, saat tim kreatif For Honor mempertimbangkan cara untuk memperluas dunia game tersebut, mereka menginginkan sebuah faksi baru. Karenanya, mereka memerlukan sebuah faksi yang memiliki sejarah bela diri dan militer yang panjang, serta variasi teknik bertempur dan persenjataan yang beragam, sehingga mereka memilih Cina sebagai inspirasi untuk faksi baru mereka.

For Honor saat ini telah hadir di PC, PlayStation 4 dan Xbox One, sementara update Marching Fire akan hadir pada tanggal 16 Oktober 2018.

Artikel Terkait: