Gfx Tool, Cara Memaksimalkan Grafis Di Android Untuk Game Kelas Berat


Share

Seringkali bagi para gamers mempertanyakan bagaimana Cara Memaksimalkan Grafis Di Android Untuk Game Kelas Berat, karena hal ini merupakan suatu permasalahan dan membuat bermain game menjadi kurang nyaman. Akibatnya kualitas HD yang dihasilkan pada beberapa smartphone yang kurang mumpuni dari segi grafis, game tersebut mengalami low kualitas. Namun, jangan khawatir, jika kalian saat ini ingin memainkan game kualitas HD dengan jernih dan lancar meskipun menggunakan spesifikasi smartphone menengah kebawah, kalian tetap bisa menikmatinya dengan nyaman dan kualitas tetap baik. bagaimana caranya ? yaitu menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bernama Gfx tool. Berikut cara-cara yang perlu kalian ikuti. Check this out !

Gfx Tool, Cara Memaksimalkan Grafis Di Android Untuk Game Kelas Berat

  1. Seperti biasa, pertama-tama kalian perlu untuk mendownload aplikasi gfx tool ini di google play store.
  2. Setelah mendownload dan menginstall-nya, kalian bisa membuka gfx tools tersebut dan mengaturnya pada bagian aplikasi gfx tool dengan rincian sebagai berikut :Select version : 0,6 GP
  • Resolution : 1920 x 1080
  • Style : realistic
  • Grafis : HDR
  • Shadows : select or skip (kosongkan saja)
  • FPS : 60Fps
  • Grafis API : OpenGL 2.0
  • Anti Aliasing : Anable (kosongkan saja)
  1. Terakhir kalian bisa klik tombol eccept untuk menerima dan menjalankan pengaturan sehingga kalian bisa memainkan game dengan kualitas grafis yang bagus meskipun menggunakan smartphone tidak terlalu mumpuni dari segi grafis yang ditawarkannya.

Kendati demikian cara diatas bukan merupakan aturan yang baku untuk mendapatkan kualitas grafis seperti yang kalian harapkan, karena kalian bisa mengaturnya sesuai dengan keinginan.

Gfx Tool ini akan sangat cocok dan sangat direkomendasikan bagi kalian yang tidak memiliki smartphone dengan kualitas mumpuni namun tetap bisa memainkan game kelas berat atau game yang membutuhkan spesifikasi grafis yang baik. diantaranya yaitu PUBG, Real Racing 3, wild blood, dan lain sebagainya.

Selain itu, menariknya, gfx tool ini juga mampu untuk membuat grafis game pubg bisa rata kanan di android loh. Bagaimana apakah kalian saat ini terkendala smartphone yang kurang mumpuni dari spesifikasi yang dibawanya? Dengan aplikasi gfx tool ini tentunya akan mempermudah kalian para gamer lovers bukan ? Don’t forget for like and follow fanspage ulasan ID di facebook dan Instagram untuk mendapatkan berita terkini dan menarik mengenai game serta tekno news lainnya. Okay, see you soon!

Artikel Terkait: