Seru! Ios 12 Rilis, Begini Cara Update Dan Kelebihannya

Seru! Ios 12 Rilis, Begini Cara Update Dan Kelebihannya

Share

Ios 12 telah secara resmi dirilis tepatnya tanggal 17 September 2018 kemarin. Oleh karenanya bagi kalian khusus pengguna Apple dapat segera melakukan update terbaru mengenai ios 12 ini. Bagaimana cara update ios 12 ? dan apa saja kelebihan yang ditawarkan oleh ios 12 yang baru saja dirilis ini ? berikut informasi lengkap seputar ios 12 rilis terbaru. Check this out!

Asik! Ios 12 Rilis, Begini Cara Update Dan Kelebihannya Yang Lebih Seru

Cara update ios 12 rilis terbaru, simak cara mudahnya!

Cara update ios 12 yang baru saja dirilis ini dapat kalian lakukan melalui 3 cara. Yaitu sebagai berikut :

  1. Cara Update Ios 12 Melalui OTA updates

Kalian bisa update langsung dari iphone atau perangkat apple yang dimiliki. Caranya dengan masuk ke bagian settings-general-software update. Pastikan juga bahwa kalian telah memiliki ruang yang cukup untuk dapat menerima ios 12 ini. karena kalian memerlukan ruang berkapasitas 2,77 GB. So, pastikan kalian memiliki ruang yang tersedia sebesar 2,77 GB ya. Terlebih lagi jangan lupa untuk memback-up data-data yang kalian miliki, jangan sampai kalian kehilangan data-data yang penting akibat update ke ios 12.

  1. Cara Update Ios 12 Melalui Restore via iTunes

Cara update ios 12 selanjutnya yaitu dengan cara restore via iTunes. Namun update ios 12 dengan cara ini, kalian bisa kehilangan data yang tersimpan di perangkat kalian. Oelh karenanya jika kalian ingin menggunakan cara ini, pastikan bahwa kalian telah mencadangkan data yang kalian anggap penting.

  1. Cara Update Ios 12 Melalui Update Via iTunes

Cara selanjutnya mungkin kalian sudah terbiasa ya ? caranya yaitu hanya dengan iTunes yang kalian miliki. Jika kalian ingin meng-updatenya dengan cara ini, pastikan kalian memiliki koneksi internet yang stabil untuk mempermudah proses peng-update-an.

Asik! Ios 12 Rilis, Begini Cara Update Dan Kelebihannya Yang Lebih Seru

Kelebihan yang ditawarkan oleh ios 12 rilis terbaru ini!

Adanya Fitur Animoji

Fitur animoji ini hadir di ios 12 rilis terbaru, namun sayangnya animoji ini dapat digunakan hanya untuk iphone x dan seri iphone x terbarunya yang akan segera dirilis pad akhir tahun ini. Membersihkan notifikasi lebih cepat dibandingkan dengan sebelumnya. Notifikasi ini akan lebih cepat dihapus jika dibadingkan dengan keluaran ios sebelumnya. Fitur ini hadir dengan tersedianya tombol clear all notification.

Fitur penyimpanan foto dan pencarian yang lebih mudah

Jika pada umumnya fitur untuk mencari foto sesuai keterangan tidak tersedia untuk smartphone biasa. Namun kali ini berbeda, pihak Apple tepatnya ios 12 ini akan secara khusus memberikan kemudahan dalam pencarian foto seperti keterangan yang kalian tulis di dalam foto itu sendiri.

Menikmati pengalaman untuk membagikan augmented reality

Bagi kalian yang gemar akan aplikasi Arkit 2, saat ini kalian bisa membagikannya dengan pengguna ios 12 lainnya.

Aman saat melakukan penelusuran atau browsing di internet

Seperti yang telah kalian ketahui bahwa setiap melakukan penelusuran sebuah web di internet, terdapat web yang menyimpan data kalian melalui gadget yang dimilikinya. Namun dengan hadirnya ios 12 ini, kalian bisa melakukan browsing data di internet dengan aman tanpa terlihat data pribadi dari gadget kalian.

Well, itulah  informasi seputar Ios 12 Rilis pada 17 September 2018 kemarin. Sudahkan kalian saat ini meng-updatenya ? jangan ketinggalan ya!

Artikel Terkait: