Yes Turun Harga! Iphone X Discountinued Pada Tahun 2018 Ini


Share

Belum lama sejak di rilisnya iPhone X pada bulan november 2017 silam, dikabarkan Apple tidak akan memproduksi Iphone X ini kembali alias Iphone X Discountinued. Pihak Apple sendiri mengaku bahwa hanya akan menghabiskan stok yang ada pada tahun 2018 ini. Hal tersebut dikarenakan Apple siap untuk meluncurkan 3 seri iPhone terbarunya pada akhir tahun 2018 ini. 3 seri iPhone terbaru tersebut yaitu iPhone XS, iPhone XS MAX, dan iPhone XR yang tentunya seri ini dibandrol dengan harga bervarian.

Berita baik bagi kalian yang menyukai produk keluaran Apple seri terbaru dengan menggunakan notch namun terkendala harga yang ditawarkannya, jangan khawatir karena pihak Apple berencana memberikan tawaran harga yang terjangkau yaitu 10 jutaan saja untuk varian iPhone XR yang segera dirilis pada akhir tahun ini. Harga iphone tersebut tergolong murah kerena 3 varian baru lainnya dibandrol dengan harga sekitar 15 jutaan.

Berita baik selanjutnya dari adanya Iphone X Discountinued ini yaitu turun harga untuk Iphone X tersebut. Sebelum pada akhirnya pihak Apple mematikan atau tidak memproduksi iPhone X ini, rencananya harga akan diturunkan dari yang semula dibandrol dengan 17 jutaan maka kalian sekarang dapat memilikinya dengan harga sedikit lebih  murah yaitu mulai dari 10 jutaan saja.

Penurunan harga beserta dengan diberhentikannya produksi iphone X ini diisukan karena penjualan iphone X yang tidak terlalu laris manis dipasaran. Kendati demikian, desain dari iphone X ini merupakan cerminan dari adanya model terbaru untuk desain smartphone lainnya yang mengusung konsep layar notch atau yang sering disebut layar berponi.

Well, itulah berita seputar iphone X yang akan segera di berhentikan produksinya.Sejuah ini apakah kalian tertarik untuk cepat-cepat membelinya sebelum kehabisan atau membeli seri terbarunya nih ? sepertinya menunggu seri iPhone terbaru lebih asik ya, karena akan membawa fitur-fitur yang lebih seru dan lebih baik dari seri yang lama bukan ?

Artikel Terkait: