Segera Hadir! Lg Q7 Harga Dan Spesifikasinya

Segera Hadir! Lg Q7 Harga Dan Spesifikasinya

Share

Setelah Vendor smartphone ternama LG merilis seri terbarunya tahun lalu, maka tidak ketinggalan pada tahun 2018 ini, LG merilis seri terbarunya untuk generasi selanjutnya. Seri terbaru dari LG kali ini yaitu LG Q7. LG q7 ini akan sangat cocok bagi kalian yang gemar memainkan game karena membawa spesifikasi yang berkualitas dan tentunya anti lag. Oleh karena itu bagi kalian yang interest, berikut spesifikasi lengkapnya, check this out!

Lg Q7 Body Desain

Dilihat dari sisi body desainnya, smartphone ini akan terlihat menarik meskipun tidak menggunakan layar kekinian dengan notch atau layar berponi. Sisi ketertarikan body desain dari gadget ini yaitu terletak pada bentuknya yang tipis dan juga terbuat dari bahan metal, sehingga tetap akan terlihat mengagumkan apalagi jika saat digenggam dalam tangan kalian. Merangkah jauh pada ukuran layar, smartphone ini memiliki ukuran 5,5 inci, sehingga akan nyaman saat digunakan untuk bermain game maupun aktifitas smartphone lainnya.

Performa Spesifikasi Lg Q7 

Untuk spesifikasinya sendiri, Lg Q7 menyediakan RAM sebesar 3 GB dan ROM 32 Gb, sehingga kalian akan lebih lancar saat menggunakan smartphone ini untuk bermain game kesayangan. LG Q7 ini juga telah dibekali dengan adanya sistem operasi terbaru yaitu android oreo sebagai pelengkap spesifikasi tangguhnya.

 

Segera Hadir! Lg Q7 Harga Dan Spesifikasinya

Kamera dan Beterai

Well, bagi kalian yang gemar berselfi, gadget yang satu ini juga akan tetap memanjakan kalian dengan menghadirkan kamera depan 8 MP, dan kamera belakang 13 MP. Meskipun smartphone ini masih belum dilengkapi dengan dual kamera untuk efek bokeh, namun tetap kece bukan ? agree or disagree ? sedangkan untuk kapasitas baterainya yaitu tersedia 3000 mAH.

Finally, itulah Lg Q7 harga dan spesifikasi lengkapnya. Sampai disini apakah kalian sudah tertarik untuk memilikinya ? if yes, pilihan warna yang disediakan yaitu hitam, abu-abu dan biru. Selain itu, bagi kalian yang sudah tertarik untuk menggunakan smartphone ini, sayangnya kalian harus menunggu gadget ini untuk resmi dirilis ya. Karena ponsel pintar ini baru akan dirilis pada akhir bulan di tahun 2018 ini.

Artikel Terkait: