Makin Asik! Teknologi VR Hadir Di Peramban Mozilla


Share

Teknologi VR Hadir Di Peramban Mozilla – Teknologi Virtual Reality merupakan teknologi masa depan yang akan semakin diminati oleh para penggunanya. Mengingat teknologi ini telah banyak hadir dan memenuhi kebutuhan para gamers yang gemar bermain dengan menggunakan teknologi paling canggih ini.

Setelah Mozilla rencananya akan segera merilis WebVR untuk mendukung konten VR, saat ini Mozilla juga berfokus dengan adanya Peramban Khusus untuk teknologi VR. Hal ini dikarenakan semakin banyaknya game VR yang bertebaran dan pengguna teknologi ini yang juga tidaklah sedikit.

Peramban khusus untuk teknologi VR di Mozilla ini diberi nama “Firefox Reality”. Sesaui dengan namanya, peramban Firefox Reality ini akan memberikan pengaman baru bagi para penggunanya yaitu mampu menginterprestasikan internet dalam bentuk 2D dan 3D.

Makin Asik! Teknologi VR Hadir Di Peramban Mozilla

Dengan hadirnya teknologi ini, pengguna akan dimanjakan dengan adanya teknologi mutakhir tersebut sehingga tidak diperlukan lagi hardware seperti mouse dan keyboard. Cukup memakai perangkat VR beserta dengan controller di tangan, pengguna dapat melakukan streaming video, search data, mengunjungi alamat situs web, game dan lain sebagainya. Hal ini tentunya akan menjadi pengalaman yang baru dan spesial karena dari sekian banyak peramban, diketahui hanya Mozilla saja yang memberi dukungan dan memberikan teknologi VR di dalam perambannya.

Namun, tidak ingin gegabah untuk mengambil langkah ” Teknologi VR Hadir Di Peramban Mozilla “. Saat ini mozilla baru menguji coba untuk peramban khusus VR ini serta memantau pergerakan pengguna yang telah terbiasa menggunakan teknologi bernuansa VR ini.

Melihat Mozilla yang akan segera cepat merealisasikan teknologi VR ini, lantas bagaimana peramban-peramban lain seperti Google Chrome, Apple browser ? Adakah pergerakan yang sama untuk segera merealisasikan Teknologi VR dalam peramban mereka ? masih belum diketahui pasti. Namun yang pasti, teknologi VR ini merupakan salah satu teknologi masa depan, tentunya juga akan semakin mengikuti perkembangan bukan ?

Artikel Terkait: