Berkelas Nan Ekonomis! Microsoft Surface Go Harga dan Spesifikasi


Share

Microsoft Surface Go merupakan tablet kekinian dengan membawa harga yang jauh lebih ekonomis jika dibandingkan seri Surface lainnya. Tidak hanya dapat digunakan sebagai tablet saja, namun kemampuannya dapat digunakan sebagai laptop yang dapat dilengkapi dengan adanya keyboard dan juga stylus pen. Dengan ukurannya yang ramping membuat Microsoft Surface Go akan sangat cocok jika digunakan saat bepergian. Pastinya kalian yang saat ini tengah mencari rekomendasi tablet 2 in 1 yang dapat digunakan seperti layaknya laptop, maka Microsoft Surface Go tidak akan mengecewakan. Selain tampilannya yang berkelas, berikut Microsoft Surface Go Harga dan Spesifikasinya. Check this out!

Body Desain Microsoft Surface Go

Microsoft Surface Go ini membawa body desain yang sangat kekinian dengan menggunakan layar berukuran 10 inci, dengan demikian tablet ini akan sangat direkomendasikan bagi kalian yang gemar travelling namun tetap bekerja dengan menggunakan tablet 2 in 1 layaknya laptop. Tablet ini akan semakin elegan dengan dilengkapi keyboard, stylus pen dan juga mouse yang serasi antara satu dengan yang lainnya. Tidak cukup sampai disitu saja, Microsoft Surface Go memberikan kemudahan bagi kalian yang membawanya saat bepergian dengan menghadirkan ketebalan body desain keseluruhan yaitu 8,3 mm saja dan berat yang hanya 0,5 kg.

Berkelas Nan Murah Meriah! Microsoft Surface Go Harga dan Spesifikasi

Spesifikasi Microsoft Surface Go

Beranjak pada Spesifikasi Microsoft Surface Go yang dimilikinya, tablet ini membenamkan prosesor intel pentium gold 4415y generasi ke-7dari intel. Tablet ini membawa 2 varian RAM yang dapat kalian pilih yaitu 4 GB dan 8 GB, yang tentunya pada masing-masing RAM memiliki penawaran harga berbeda. sedangkan untuk memori internalnya berkapasitas 128 GB untuk RAM 4 GB dan 256 GB untuk varian RAM 8 GB.

Tablet ini tentunya juga telah dilengkapi dengan adanya sistem perasi windows, tepatnya Windows 10 S. Well, bagi kalian yang gemar berselfi ria dan mengambil gambar, kalian akan dimanjakan dengan adanya resolusi kamera depan  5 MP dan 8 MP untuk kamera belakangnya.

Harga dan Pilihan Warna

So, bagi kalian yang tertarik untuk memiliki tablet ini harganya hanya berkisar 5 jutaan saja. Tablet ini akan dijual secara terpisah antara tablet, keyboard dan juga stylus pennya. Namun kalian tidak perlu khawatir, karena harga keyboard dan stylus pen dijual dengan harga masing-masing 1,2 jutaan. Jadi bagi kalian yang ingin menggunakan tablet sekaligus keyboard dan stylus dengan lengkap, maka harga yang keseluruhannya sekitar 8 jutaan. Sedangkan untuk pilihan warnanya yaitu coklat, biru, abu-abu, dan hitam.

Finally, sejauh ini apakah kalian sudah tertarik untuk memilikinya ? if yes, kalian bisa langsung saja untuk membelinya karena tablet 2 in 1 ini telah secara resmi dirilis bulan lalu tepatnya Agustus 2018.

Artikel Terkait: