Naik Darah! Penyebab CEO Fortnite Marah Besar Pada Google

Naik Darah! Penyebab CEO Fortnite Marah Besar Pada Google

Share

CEO Fortnite Marah Besar Pada Google – Para penggemar game fortnite pasti sudah tidak asing lagi mengenai perilisan game fortnite di android.  Meskipun game fortnite telah secara resmi dirilis, namun CEO menegaskan bahwa game tersebut masih belum bisa untuk dimainkan oleh negara tertentu. Kendati demikian, game fortnite ini akan secepatnya untuk bisa dimainkan oleh para pengguna setianya.

Berita mencuat beredar belakangan ini yaitu CEO Fortnite Marah Besar Pada Google. CEO fortnite tersebut menulis pada akun twiternya, dengan inti yang menjelaskan bahwa “ Google terlalu dini untuk membeberkan celah keamanan pada game Fortnite. Karena menurut CEO fortnite sendiri bahwa game tersebut akan segera diperbaharui dan diupdate sejak perilisannya”

Naik Darah! Penyebab CEO Fortnite Marah Besar Pada Google

Dikutip dari The Register, celah keamanan tersebut ditemukan oleh insinyur dari Google yang bernama Edward. Melalui tulisannya menerangkan bahwa Game Fortnite akan sangat mudah untuk diretas keamanannya, sehingga dapat lebih mudah dimanfaatkan oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab. Menurut Insinyur tersebut, hal ini dikarenakan untuk menginstall fortnite, pengguna harus mengunduh aplikasi ini bukan melalui google play store. Proses penginstalan yang menjadi riskan akan keamanan Fortnite karena pengunduhan tersebut dilakukan di luar play store.

Sepertinya hal ini ada sedikit unsur balas dendam mengingat Fortnite menolak untuk mendistribusikan game ini pada google play store.

Namun hal ini tentunya tak beralasan, Menurut sumber informasi yang dihimpun, game fortnite untuk android ini sengaja tidak di distribusikan melalui google play store, hal ini dikarenakan Google sendiri menetapkan harga yang terlampau mahal. Sedangkan fortnite merupakan game yang naik daun dan telah memiliki banyak pengguna dan penggemar bukan hanya di Indonesia, melainkan sudah mencapai manca Negara.

Artikel Terkait: