Ocean Nomad Mod Apk

Ocean Nomad Mod Apk

Ocean Nomad – Survival on Raft merupakan game Simulation yang dikeluarkan oleh Unisoft Games dan sudah didownload oleh lebih dari 500 ribu pengguna Android. Game survival ini memiliki gameplay yang menarik untuk dimainkan karena memiliki maps yang luas untuk dieksplore oleh para pemainnya.

Didalam gamenya kalian akan memainkan seorang karakter yang terdampar dilaut dan kalian harus bertahan dari serangan ikan hiu dan lain sebagainya. Kalian harus membangun kapal rakit untuk menjelajahi dunia Ocean Nomad yang luas.

Ocean Nomad – Survival on Raft memiliki fitur yang lengkap dimana kalian bisa mendapatkan ratusan senjata dan barang-barang yang bisa kalian temukan. Kalian juga bisa mengkombinasikan barang-barang yang sudah kalian temukan untuk menjadi barang yang lebih keren. Kalian juga harus mengumpulkan bahan makanan seperti ikan, sayuran dan lain sebagainya agar kalian bisa bertahan hidup.

Game ini memiliki grafis 3D yang realistis sehingga akan memberikan pengalaman yang mengesankan saat memainkan game ini. Kalian bisa mendownloadnya melalui google playstore atau melalui link dibawah ini.

Last Version: 1.6

Update : 21 September 2018

Kategori : Simulation

Publisher : Unisoft Games

>>>Download Ocean Nomad Mod Apk<<<

Artikel Terkait: