Onimusha: Warlords Rilis Ulang di PS4, Xbox One dan Nintendo Switch

Onimusha: Warlords Rilis Ulang di PS4, Xbox One dan Nintendo Switch

Onimusha pernah menjadi salah satu game andalan Capcom, dimana game tersebut laku keras dengan lebih dari 2 juta keping berhasil terjual. Onimusha juga mendapatkan sambutan yang baik dari komunitas gaming. Namun sayangnya, game unik dengan genre yang menggabungkan action dengan survival-horror tersebut telah hibernasi sejak tahun 2006. Tapi saat ini para fans game tersebut dapat bergembira, karena Onimusha akan kembali hadir di tahun 2019.

Dalam sebuah pengumuman dadakan, Capcom telah memastikan bahwa game pertama dalam franchise tersebut, Onimusha: Warlords, akan hadir di platform PS4, Xbox One serta PC (Steam) pada tanggal 15 Januari 2019. Versi terbaru dari Onimusha: Warlords tersebut akan hadir dengan peningkatan visual yang membuatnya semakin indah dan disesuaikan dengan kemampuan hardware platform gaming modern.

onimusha warlords

Tapi, Capcom juga belum menjelaskan lebih lanjut mengenai fitur apa saja yang akan hadir dalam game tersebut, dan konten-konten tambahan apa lagi yang dapat membuatnya menjadi lebih baik dari versi sebelumnya. Capcom juga belum memastikan apakah sekuel-sekuel Onimusha yang lain akan hadir di platform gaming modern atau tidak.

Tentu saja, hal ini telah menyebabkan banyak fans untuk berspekulasi bahwa Capcom tengah menggarap sebuah game Onimusha yang baru. Lebih menariknya, Capcom telah memperbarui hak cipta mereka untuk franchise Onimusha pada awal tahun ini. Ini bisa saja menjadi sebuah tanda bahwa Capcom tertarik untuk mengembangkan lagi franchise tersebut.

onimusha warlords

Capcom sendiri telah menyatakan ketertarikan mereka untuk merilis ulang game-game populer mereka di platform gaming modern, jadi sangat masuk akal jika mereka akan merilis kembali game-game andalan mereka dari jaman PS2. Jika versi terbaru Onimusha: Warlords mendapatkan sambutan yang baik dan laku keras, maka tidak menutup kemungkinan bahwa Capcom akan merilis ulang Onimusha 2: Samurai’s Destiny, Onimusha 3: Demon Siege, Onimusha: Dawn of Dreams dan bahkan Onimusha Tactics.

Dengan kemungkinan bangkitnya franchise Onimusha, mari kita juga sama-sama berharap agar Capcom juga dapat merilis kembali game-game seperti Dino Crisis dan Viewtiful Joe.

onimusha warlords

Onimusha: Warlords saat ini telah hadir di PC, PS2 dan Xbox, dan akan dirilis pada 15 Januari 2019 di PS4, Xbox One, Nintendo Switch dan Steam.

Artikel Terkait: