Tercengang! Penyebab Path Ditutup Secara Resmi, Ada Apa?


Share

Baru-baru ini terdengar kabar mengenai path ditutup. Bahkan berita akan ditutupnya aplikasi ini bukanlah sebuah isu lagi namun memang secara resmi bahwa path memang benar-benar akan ditutup. Informasi ini beredar dari pihak Path sendiri yang menyebutkan bahwa aplikasi buatan mereka tersebut benar adanya jika Path Ditutup.

Pihak Path juga telah secara resmi menjelaskan bahwa penutupan aplikasi Path ini akan segera dilakukan pada awal bulan depan tepatnya pada tanggal 1 oktober 2018. Sehingga para pengguna path tidak akan bisa mendownload  atau memperbarui aplikasi ini di google play store.

Oleh karenanya bagi kalian yang gemar menyimpan foto dan video di Path, sebaiknya untuk segera menyelamatkan file-file kesayangan kalian tersebut, sebelum semua foto atau video yang pernah diunggah menjadi ikut terhapus karena dampak dari adanya aplikasi Path ini yang akan ditutup. Cara mudah untuk mengambil atau menyimpan foto dan video lama yang telah di upload tersebut yaitu mudah saja, kalian cukup masuk ke akun Path kalian, lalu menuju ke (setting) dan masukkan email kalian yang berguna untuk menerima salinan foto dan video lama tersebut.

Tercengang! Penyebab Path Ditutup Secara Resmi, Ada Apa?

Sedangkan bagi kalian yang sudah terlanjur untuk memakai akun premium di Path, pihak Path akan memberikan refund khusus untuk kalian. Oleh karenanya untuk mendapatkan refund tersebut, kalian hanya perlu untuk menghubungi contact service–nya melalui email di service@path.com. Dengan demikian kalian akan tetap mendapatkan ganti rugi dengan sejumlah uang yang telah kalian bayar untuk menikmati akun premium di Path.

Identifikasi mengenai aplikasi Path yang ditutup ini, menurut informasi yang dihimpun bahwa aplikasi ini memang sudah diprediksi mengenai path ditutup. Pasalnya aplikasi yang satu ini tidak terlalu ramai di gunakan, meskipun Negara Indonesia menjadi salah satu pengguna path dengan jumlah paling banyak.

Kendati demikian, Path masih belum menginformasikan apakah aplikasi ini akan ditutup secara total ataukah akan ada wajah baru. So, menyikapi hal ini ada baiknya bagi kalian yang gemar menggunakan Path untuk segera melakukan backup data lama terlebih dahulu. Jadi bagaimana ? apakah kalian merasa kehilangan mengenai path ditutup ini ? say good bye for it.

Artikel Terkait: