PlayerUnknown’s Battlegrounds resmi rilis di Xbox One dengan Update 1.0

PlayerUnknown’s Battlegrounds resmi rilis di Xbox One dengan Update 1.0

Share

PlayerUnknown’s Battlegrounds Xbox One sudah dirilis pada akhir tahun lalu dengan bersamaan rilisnya di program Xbox Game Preview dan saat ini game battle royal yang sedang populer ini secara resmi diluncurkan di konsol Microsoft. PUBG sekarang memiliki Update besar 1.0 yang membawanya keluar dari akses awal dan memperkenalkan banyak konten baru ke dalamnya termasuk map, senjata baru dan yang lainnya.

Penambahan yang paling ditunggu adalah Sanhok yang merupakan maps bertema tropis yang diperkenalkan pada PUBG versi PC pada awal tahun ini. Sanhok memiliki ukuran lebih kecil yaitu 4km x 4km yang membuatnya lebih kecil dari pada Maps yang lainnya seperti Erangle dan Miramar yang memiliki ukuran 8km x 8km. Hal ini membuat gameplay menjadi berubah lebih cepat dan lebih intens dari biasanya.

Selain itu terdapat juga sepasang senjata baru seperti QBZ dan QBU yang hanya dapat ditemukan di Sanhok. Kedua senjata ini termasuk dalam kategori AR dan DMR dengan peluru 5.56mm. Bersamaan dengan ini juga Sanhok memiliki kendaraan baru yaitu Rony sebuah mobil truk pickup yang dapat membawa empat orang.

Dengan adanya update terbaru ini PUBG juga akan memiliki dua mode yaitu Battle Royale dan Mini Royale. Pada mode Battle Royale kalian akan bermain di map random antara Erangle dan Miramar sedangkan Mini Royale kalian akan bermain di Sanhok.

Kalian bisa mendapatkan informasi lengkap PUBG 1.0 di situs resmi, kabarnya juga akan hadir War Mode dan Event Mode. PUBG tersedia di Xbox One seharga $30 USD dengan opsi untuk membeli “Sanhok Edition” seharga $50 termasuk game, serta Sanhok Event Pass yang akan menambahkan misi kalian untuk diselesaikan dan hadiah untuk mendapatkan, FIre ini the Hole set dan 2.300 G-Coin.

Artikel Terkait: