Ponsel Mid – Range terbaru dengan teknologi canggih ‘Vivo V11 Pro’


Share

Kabar baik untuk kalian pecinta gadget karena Vivo baru saja menghadirkan ponsel V – series terbarunya yang diberi nama Vivo V11 Pro. Ponsel yang dibandrol dengan harga kisaran Rp 4 jutaan ini memiliki desain yang begitu elegan dengan dimensi 157.91 mm x 75.08 mm x 7.90mm dan berat 156g. Mengusung layar super amoled dan ultra all screen dengan rasio layarnya 19,5 : 9. Di bagian belakangnya terdapat lengkungan 3D dan perpaduan gradasi warna yang super keren. Untuk warna Vivo menawarkan pilihan Starry Black dan Nebula Purple.

Ukuran dari hp ini yaitu 6,41 inci dengan resolusi Full HD Plus 2340 x 1080 pixel, ponsel ini sudah dikelilingi bezel yang sangat tipis. Bezelnya hanya berukuran 1,76 mm untuk bagian samping dan 3,8mm untuk bagian bawahnya. Rasio layar ke bodi mencapai hingga 91,27%. Vivo juga telah menghadirkan teknologi terbaru untuk Vivo V11 Pro, yaitu keunggulan fitur Screen Touch ID, sensor sidik jari optic yang tersembunyi di bawah layar. Soal keamanan, Vivo juga memberikan Face Access yang mampu memindai 1.024 titik fitur wajah dengan menggunakan sinar infrared hingga memudahkan untuk melakukan penggunaan kunci ponsel walau di kondisi gelap.

vivo v11 pro

Untuk urusan dalamnya, Vivo V 11 Pro ini memiliki spesifikasi RAM 6GB dan + ROM 64 GB. Menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 660 AIE Octa-Core yang dikombinasikan dengan Al Engine serta menggunakan OS Android 8.1 ROM Funtouch OS 4.5. Baterainya bertenaga 3400 mAh yang semakin keceh dengan dukungan fitur Dual Engine Fast Charging sehingga akan menghemat waktu pengisian baterai.

Untuk urusan kamera, Vivo v 11 Pro ini udah dual camera yang terdiri dari 12MP dan 5 MP sehingga bisa hasilin foto bokeh ala DSLR. Kamera depan beresolusi 25 MP lengkap dengan f/2.0 dan Al Camera. Vivo juga menambahkan beberapa fitur Al kameranya seperti Al Face shaping, Anti Backlight Al HDR, Al Scene Recognition, Al Potrait Framing, Al Selfie Lighting, hingga Funmoji.
Selain itu, Vivo bertambah lengkap dengan adanya fitur Google Lens dimana fitur itu dapat menangkap kata-kata yang terdapat dalam foto hingga mengcopy kata-kata tersebut atau melakukan searching langsung ke Google. Masih ada lagi, fitur menarik lainnya Vivo V 11 Pro adalah mode AI Game Mode, Motorbike Mode, OTG, hingga cloning aplikasi.

Vivo juga memberikan Jovi alias Your Al Assistant yang diambil dari kata ‘Enjoy Vivo’s Al’. Jovi Smart Center yang akan membantu dalam penggunaan sehari-hari seperti mendapatkan informasi yang dibutukan secara real time. Serta adanya Google Assistant yang bisa diberikan tugas hanya dengan memperdengarkan suara saja loh guys.

Artikel Terkait: