Predator Helios 300 Special Edition, Siputih Cantik Yang Bertenaga

Predator Helios 300 Special Edition, Siputih Cantik Yang Bertenaga

Share

Hari ini tim Ulasan.id berkesempatan hadir pada sebuah acara yang diselenggarakan oleh Acer. Acara yang diselenggarakan pada salah satu Plaza di daerah Jakarta tersebut juga turut dihadiri oleh Gamers dan kalangan media.

Fokus acara tersebut adalah sebagai perkenalan produk baru mereka yang diberi nama Predator Helios 300 Special Edition. Mata kami langsung tertuju pada unit yang di display oleh Acer pada stand-stand mereka. Ada sesuatu yang berbeda di antara jejeran Notebook Gaming yang di pajang.

Yaa, sesuatu yang berbeda itu adalah Predator Helios 300 Special Edition tersebut. Berbalut body berwarna putih dan dihiasi sentuhan warna emas pada bagian depan nya tampak sangat cantik. Dari segi warna, tidak terdapat kesan “gaming” pada Notebook tersebut. Karena seperti kebanyakan Notebook Gaming yang berwarna hitam atau merah.

Helios 300

Tapi setelah dilihat dari dekat, terlihat lekuk body yang gagah khas Notebook Gaming pada umumnya. Mengusung spesifikasi yang kekinian, Notebook ini hadir untuk kalian yang ingin tampil beda tapi tetap percaya diri. Berikut spesifikasi yang di usung oleh Predator Helios 300 Special Edition ini :

  • Intel ® Core™ i7 8750H
  • NVIDIA ® GeForce ® GTX 1060 6GB
  • Memory 2×8 GB DDR4
  • Storage 1 TB HDD 7200Rpm + 256 GB NVme M.2 SSD
  • 15,6 Inch FHD 144Hz IPS Panel ( 99% SRGB )

Dengan spesifikasi seperti diatas Acer mengklaim jika Predator Helios 300 Special Edition dapat memenuhi kebutuhan mobile kalian sehari-hari, mulai dari Gaming sampai Editing. Dan dengan dukungan tekhnologi pendingin terbaru dari Acer , yaitu AeroBlade 3D™. AeroBlade 3D™ dilengkapi dengan 30 Fan Blade yang terbuat dari metal setebal 0,1mm. AeroBlade 3D milik Acer ini diklaim mampu mendinginkan Hardware kalian 35% lebih baik dari Thermal Solution biasa.

Aeroblade 3d fan

Ada hal menarik lainya yang diusung Predator Helios 300 Special Edition ini, yaitu paket penjualan nya. Pada paket penjualanya, Predator Helios 300 Special Edition ini turut menyertakan Mouse, Headset, dan Backpack yang semuanya berwarna putih.

Penjualan Helios 300

Untuk harga, Acer membandrol Predator Helios 300 Special Edition ini dengan harga Rp 28.499.000,-
Bagaimana..? Apakah kalian tertarik untuk membawa pulang siputih cantik ini ?

Artikel Terkait: