Red Dead Redemption 2 Hadirkan 200 Spesies Hewan

Red Dead Redemption 2 Hadirkan 200 Spesies Hewan

Share

Seiring makin dekatnya tanggal rilis Red Dead Redemption 2, pihak pengembang game tersebut, Rockstar Games, telah mengumumkan informasi tambahan mengenai hewan yang dapat ditemukan oleh gamers di map nantinya. Map Red Dead Redemption 2 akan dipenuhi oleh sekitar 200 spesies hewan mulai dari ikan, unggas, beruang, kuda dan lain sebagainya.

red dead redemption 2

Tiap spesies akan berperilaku secara unik dan hidup di ekosistem masing-masing. Contohnya, bison, rusa dan antelop Pronghorn bisa ditemui di padang rumput dan hidup dalam kawanan yang besar, seperti layaknya di dunia nyata. Di sisi lain, burung bangkai akan mencari bangkai untuk dimakan, dan serigala akan berburu secara berkelompok seperti di dunia nyata.

Perilaku hewan dan bagaimana mereka hidup di ekosistemnya masing-masing adalah bukti bahwa Rockstar Games sangat teliti dalam menggarap Red Dead Redemption 2. Rockstar Games tidak hanya menuangkan dedikasi mereka di sisi gameplay, seperti tembak-menembak dan pertarungan jarak dekat, mereka juga menggarap secara teliti lingkungan dan detail yang ada di Red Dead Redemption 2 agar dapat memberikan pengalaman yang unik bagi gamers. Tiap spesies hewan juga akan menjadi bagian dari rantai makanan yang ada di Red Dead Redemption 2.

red dead redemption 2

Selain itu, Rockstar Games juga tengah menggarap aspek multiplayer untuk Red Dead Redemption 2, yang akan hadir pada bulan November, sebulan setelah game tersebut dijadwalkan untuk rilis di bulan Oktober. Fitur multiplayer, yang disebut Red Dead Online, akan diluncurkan dalam tahap beta testing pada bulan awal November untuk menguji kelayakan server dan kendali game tersebut.

Red Dead Redemption 2 akan dirilis pada 26 Oktober 2018 mendatang di PS4 dan Xbox One. Selain itu, Red Dead Online akan hadir pada bulan November 2018.

Artikel Terkait: