Resident Evil 3 Hadir di Far Cry 5

Resident Evil 3 Hadir di Far Cry 5

Share

Fitur level editor yang ada di Far Cry 5 adalah salah satu fitur paling mencolok dari game tersebut sejak dirilis pada bulan Februari lalu. Fitur tersebut hadir dengan beragam konten dari sejumlah game karya Ubisoft, yang kemudian dapat digunakan oleh gamers untuk mendesain level dan map mereka sendiri. Baru-baru ini, salah seorang fans berat Far Cry 5, yang juga penggemar franchise Resident Evil, telah mendesain level pembukaan Resident Evil 3: Nemesis dengan menggunakan fitur level editor.

far cry 5 resident evil

Level tersebut diciptakan oleh seorang gamer yang dikenal dengan julukan ZergRex, yang sebelumnya juga telah mendesain map dari Resident Evil 3 di level editor Far Cry 5. ZergRex nampaknya sangat memperhatikan detail dari map yang dibuatnya, hingga penempatan benda yang benar-benar tepat dan persis sama dengan letak benda-benda yang ada di Resident Evil 3.

far cry 5 resident evil

ZergRex berhasil menciptakan kembali Raccoon City dari Resident Evil 3 dengan detail yang mengagumkan. Map Far Cry 5 hasil karyanya terlihat seperti map resmi hasil karya pengembang game papan atas, dan dedikasinya pada Resident Evil serta Far Cry dapat diacungi jempol. Pada akhir level tersebut, gamers akan berhadapan dengan Nemesis di luar kantor polisi Raccoon City.

far cry 5 resident evil

Level detail yang ada pada map Raccoon City tidak hanya menunjukkan dedikasi dan kemahiran ZergRex, namun juga memperlihatkan kehebatang fitur level editor di Far Cry 5. Sejauh ini sudah ada beragam konten menarik lainnya yang diciptakan oleh gamer-gamer yang menggunakan fitur level editor tersebut. Hal itu menunjukkan bahwa menghadirkan level editor dalam Far Cry 5 adalah keputusan yang tepat bagi Ubisoft. Banyak gamers yang berharap bahwa ZergRex akan dapat menghadirkan berbagai konten menarik lainnya di masa depan. Ada banyak game-game lain yang dapat hadir di Far Cry 5 lewat fitur level editor.

Far Cry 5 saat ini telah hadir di PC, PS4 dan Xbox One.

Artikel Terkait: