Review Toko EnterKomputer

Review Toko Enter Komputer

EnterKomputer adalah sebuah toko komputer yang menjual berbagai produk elektronik dan  komputer berkualitas sangat baik dari merek-merek ternama. EnterKomputer menyediakan komponen dan aksesoris PC rakitan, laptop, printer, UPS, gadget, serta smart phone. Bagi kalian yang ingin membeli PC gaming rakitan, EnterKomputer wajib kalian pertimbangkan, karena EnterKomputer menyediakan layanan pengiriman ke seluruh Indonesia dan gratis jasa perakitan profesional. Kalian  juga dapat mengunjungi toko EnterKomputer yang berlokasi di Mal Mangga Dua Lantai 5 Blok C No 101 – 106. Kalian akan mendapatkan pelayanan terbaik dan profesional secara langsung di sana. Berikut ulasan kami saat berbelanja di EnterKomputer secara langsung maupun online.

Belanja On The Spot EnterKomputer

Toko EnterKomputer dapat kalian temui pada lantai 5 Mal Mangga Dua, terletak di pojok kanan belakang saat kalian melangkah keluar lift. Saat mencapai lokasi EnterKomputer, hampir seluruh kios adalah milik EnterKomputer, sehingga memudahkan kalian untuk menemukan EnterKomputer yang berada di pojok gedung. Ada beberapa bagian atau layanan EnterKomputer yang dapat kalian kunjungi saat ke toko EnterKomputer, berikut bagian-bagian tersebut:

  • Jalur Antrian
    Untuk membeli komponen PC gaming rakitan, tentunya kalian harus mengantri terlebih dahulu, karena banyaknya pelanggan, khususnya pada hari Sabtu. Kalian dapat mengikuti jalur dengan mudah dengan bantuan guide rail.

  • Customer Service
    Setelah kalian berada pada antrian terdepan, customer service yang telah selesai melayani pelanggan akan memanggil kalian untuk ke mejanya. Kalian dapat duduk berdua dengan teman kalian saat memilih komponen yang akan dibeli. Setelah kalian memilih komponen, customer service akan menanyakan stok komponen tersebut, jika komponen tersebut kosong, kalian akan ditawarkan komponen pengganti setara, sehingga kalian tidak perlu khawatir pulang dengan tangan kosong.
  • Kasir
    Setelah semua komponen dipesan, kalian dapat membayarnya di meja kasir yang berada di pojok kanan ruangan. Kalian cukup menyebutkan nama kalian dan nota pembelian dapat kalian cek terlebih dahulu. Pembayaran dapat dilakukan dengan tunai maupun kartu debit dan kredit.
  • Pengambilan Barang
    Setelah barang kalian sampai di toko EnterKomputer, kalian dapat menuju ke bagian pengambilan barang yang berlokasi di sebelah kiri jalur antrian. Kalian cukup menunjukan nota pembayaran kalian dan barang atas nama kalian akan langsung diberikan. Lokasi pengambilan barang ini hanya untuk pembelian satuan, jika kalian melakukan pembelian PC rakitan, kalian akan diarahkan ke ruangan perakitan.

  • Ruang Perakitan
    Komponen PC rakitan yang kalian beli akan dibawa ke ruang perakitan dan PC rakitan kalian akan langsung dirakit oleh staff profesional. Kalian tidak perlu khawatir dengan cable management maupun hal lain. Karena PC kalian akan dirakit hingga menyala dan semua perangkat terdektesi di BIOS. Proses perakitan ini dapat kalian lihat secara langsung, sehingga kalian dapat belajar tentang perakitan PC bersama staff EnterKomputer. Kalian juga dapat melakukan pengecekan barang satuan yang telah kalian beli disini.

  • Ruang Tunggu
    Ruangan ini berada di sebelah kanan kasir, jika kalian membawa orang tua kalian ke EnterKomputer, kalian tidak perlu khawatir mereka akan kelelahan, karena EnterKomputer menyediakan tempat duduk yang nyaman dan cukup untuk pelanggannya di ruang tunggu ini. Selain itu, kalian dapat melihat jajaran produk berupa kipas, power supply, casing, dan yang lainnya secara langsung di ruang tunggu ini.

Belanja Online

Ada dua cara untuk belanja online di EnterKomputer, yaitu melalui E-mail atau Tokopedia.

  • E-mail
    Untuk berbelanja online, kalian bisa mengirimkan email ke sales@enterkomputer.com dengan isi email berupa nama barang yang akan kalian beli. Sales EnterKomputer akan membalas dengan harga dan ketersediaan barang, jika barang tidak tersedia, maka Sales EnterKomputer akan menawarkan barang dengan spesifikasi sejenis. Jika kalian setuju dengan penawaran tersebut, maka kalian dapat melakukan transfer uang pembelian dan biaya pengiriman ke rekening EnterKomputer. Barang yang dikirim dapat dirakit terlebih dahulu atau terpisah, sesuai dengan keinginan kalian.

  • Tokopedia
    Untuk pemesanan PC Rakitan melalui Tokopedia, kalian harus mengirimkan pesan ke akunTokopedia EnterKomputer, yaitu www.tokopedia.com/enterid. Pesan tersebut berisi nama barang yang akan kalian beli dan EnterKomputer akan membalasnya dengan ketersediaan barang, jika barang tidak tersedia, maka Sales EnterKomputer akan menawarkan barang dengan spesifikasi sejenis. Setelah kalian setuju dengan semua penawaran dari EnterKomputer, maka EnterKomputer akan membuat Paket PC Request #(nomor pembelian) dan mengirimkan tautan Tokopedia untuk PC Rakitan tersebut ke ke kalian melalui pesan. Setelah kalian memesan barang tersebut dan membayar ke Tokopedia, maka EnterKomputer akan segera merakit PC tersebut dan mengirimkannya ke kalian.

 

Artikel Terkait: