Akan Segera di Rilis Ini Spesifikasi Smartphone Mid-Range Vivo Z3i

Akan Segera di Rilis Ini Spesifikasi Smartphone Mid-Range Vivo Z3i

Share

Vivo telah merilis banyak ponsel tahun ini, dan nampaknya mereka tidak akan beristirahat. Vivo Z3i adalah smartphone terbaru yang akan segera di rilis oleh Vivo. Data mengenai Ponsel ini sudah dapati di ketahui melalui leak yang ada mulai dari spesifikasi hingga gambar ponsel ini.

Seri Vivo Z masih terbilang baru. Seri Ini diluncurkan pada kuartal kedua tahun ini dan sudah memiliki dua telepon di bawah namanya – Vivo Z1 dan Vivo Z1i. Sekarang Vivo melompati nomor 2 dan melompat ke Vivo Z3i.

vivo

 

Berdasarkan bocoran spesifikasinya, Z3i bukanlah model yang lebih kuat daripada Z1. Ponsel ini memiliki layar 6,3 inci dengan notch titisan air (waterdrop). Ponsel ini dikatakan memiliki rasio layar-ke-tubuh 90,3% dan rasio aspek 19: 9. Ada kaca di kedua sisi ponsel dan bagian belakang memiliki desain gradien.

Ponsel ini didukung oleh prosesor Helio P60 MediaTek dengan RAM 6GB dan 128GB pada media penyimpanan. Ponsel Ini memiliki kamera depan 24MP dan 16MP + 2MP untuk kamera bagian belakang, dual combo. Ada banyak mode kamera termasuk mode kecantikan. Vivo Z3i memiliki dukungan untuk pengenalan wajah tetapi juga memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di belakang.

Ponsel ini mengemas baterai 3.315mAh dengan dukungan untuk pengisian cepat. Ketika diluncurkan, itu akan tersedia di Aurora Blue dan Millenium Powder dengan harga ¥ 2298 (Rp 5.070.000). Apakah Ponsel ini akan masuk ke Indonesia ? Jangan lupa cek terus ulasan.id untuk informasi selanjutnya.

Artikel Terkait: