Android 9 Pie Beta Kini Sudah Tersedia Untuk Smartphone Nokia yang Satu Ini!

Android 9 Pie Beta Kini Sudah Tersedia Untuk Smartphone Nokia yang Satu Ini!

Share

Hari ini Nokia telah membuat Android Pie 9 Beta pertama yang tersedia untuk Nokia 6.1 Plus. Untuk sementara ini hanya perangkat ini saja yang dapat merasakan Android Pie Beta Ini. Hal ini diumumkan secara resmi di Twitter oleh Juho Sarvikas, Chief Product Officer HMD Global.

 

Twitter Nokia

Jika Anda ingin mencobanya, Anda cukup membuka Nokia Beta Labs dan mengambil pembaruan software ini dari sana. Nokia Beta Labs sendiri adalah program untuk komunitas sesama pengguna Nokia yang bersedia menjadi yang paling pertama untuk mencoba pembaruan software terbaru ini.

Tentunya karena ini adalah beta, Anda harus mengharapkan untuk merasakan beberapa bug, beberapa hal mungkin tidak berjalan sangat lancar pada tahap ini.

Jadi, biasanya hal ini tidak disarankan untuk di pasang di ponsel utama Anda. Tetapi pada akhirnya semua itu tergantung pada seberapa sabar Anda, dan seberapa banyak toleransi Anda terhadap masalah yang kemungkinan akan muncul.

Sedangkan, pembaruan Android 9 Pie yang Resmi untuk Nokia 6.1 Plus diharapkan akan segera di rilis dalam beberapa minggu ke depan, dan tersedia untuk semua unit 6.1 Plus yang pernah dijual.

Artikel Terkait: